Selasa, 07/05/2024 13:32 WIB

Jantungnya Dipasangi Chip, Aguero: Mirip Iron Man

Mantan striker Barcelona dan Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan bahwa jantungnya dipasangi chip pasca dinyatakan mengalami aritmia jantung.

Sergio Aguero (Foto: Marca)

Buenos Aires, Jurnas.com - Mantan striker Barcelona dan Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan bahwa jantungnya dipasangi chip pasca dinyatakan mengalami aritmia jantung.

Aguero bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2021. Dia hanya mampu mencatatkan enam penampilan untuk El Blaugrana, dan harus ditarik keluar melawan Alaves pada November lalu setelah mengeluh sakit dada, yang merupakan pertandingan sepak bola terakhirnya.

"Saya punya chip di sini (menunjuk ke dadanya). Pada malam hari saya mengeluarkan lampu berwarna mirip Iron Man," jelas Aguero di saluran Twitch-nya dikutip dari Marca pada Selasa (8/2).

"Saya punya chip, gila. Dan jika jantung saya berdetak kencang, benda itu akan memberi tahu dokter," sambung dia.

Melihat kembali peristiwa-peristiwa yang akhirnya menyebabkan dia pensiun, Aguero mampu tersenyum meskipun ada beban emosional yang menimpanya.

"Saya tahu seminggu atau 10 hari sebelumnya, mereka telah memperingatkan saya bahwa saya mungkin harus pensiun," kata Aguero.

"Ketika mereka memberi tahu saya bahwa itu adalah akhir, saya pergi ke Abu Dhabi untuk sedikit mengalihkan perhatian saya dan pada saat hari perpisahan tiba, saya tenang," imbuh dia.

KEYWORD :

Sergio Aguero Iron Man Chip Jantung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :