Jum'at, 03/05/2024 00:20 WIB

LIGA CHAMPION

Inilah Hasil Drawing Liga Champions 2016/2017

Jadi kita harus mempersiapkan pertandingan besar liga Champions 2017! Memulai bersama Arsenal, demikian tulis Robert Lewandoswki.

Inilah hasil drawing Liga Champions.(foto:@championsleague)

Nyon - Inilah hasil dari drawing liga Champion Eropa yang digelar pada Senin (12/12). Juara grup yang terdiri dari Arsenal, Napoli, Barcelona, Atletico Madrid, Monaco, Borussia Dortmund, Leicester City dan Juventus menempati cupnya masing-masing. Sementara runner up yang terdiri dari Paris Saint Germain, Benfica, Manchester City, Bayern Munich, Bayern Leverkusen, Real Madrid, Porto dan Sevilla akan digulirkan.

Inilah hasil drawing Liga Champion;

Manchester City vs Monaco
Real Madrid vs Napoli
Benfica vs Borussia Dortmund
Bayern Munich vs Arsenal
Porto vs Juventus
Bayern Leverkusen vs Atletico
Paris Saint Germain vs Barcelona
Sevilla vs Leicester City

"Jadi kita harus mempersiapkan pertandingan besar liga Champions 2017! Memulai bersama Arsenal," demikian tulis Robert Lewandoswki punggawa Bayern Munich dalam akun twitternya, mengomentari hasi ldrawing babak enambelas besar Liga Champions.

Pada situs UEFA disebutkan bahwa babak enambelas besar atau babak perdelapan final ini akan berputar pada tanggal 14,15,21 dan 22 Februari 2017. Kemmudian dilanjutkan apda leg kedua pada 7,8,14 dan 15 Maret 2017.

Pada babak enambelas besar ini, Inggris diwakili oleh Leicester City, Manchester City dan Arsenal. Sementara Spanyol diwakili empat tim yaitu Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla dan Barcelona. Sementara dari negeri pizza Italia, ada Napoli dan Juventus. Portugal diwakili dua tim, yaitu Porto dan Benfica. Liga Jerman mengutus tiga wakilnya yaitu Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Bayern Leverkusen. Perancis mengirim dua wakil, yaitu Monaco dan Paris Saint Germain.

Hasil dari babak perdelapan final ini akan mengerucut menjadi delapan tim menuju perempatfinal.[]

KEYWORD :

liga Champions hasil drawing perdelapan final




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :