Senin, 06/05/2024 07:16 WIB

Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik dari Traveloka

Asuransi mobil dari Traveloka Lifestyle SuperApp akan memberikan manfaat perlindungan kendaraan, yang benar-benar Anda butuhkan.

Asuransi Mobil Traveloka. (Foto: Traveloka)

Jakarta, Jurnas.com - Mendapatkan perlindungan asuransi mobil dari partner-partner ternama, merupakan salah satu langkah yang cukup mudah yang bisa Anda lakukan. Asuransi mobil dari Traveloka, akan menjadi wadah dari keraguan-keraguan Anda dalam memilih asuransi mobil yang Anda miliki.

Dengan asuransi Traveloka, membuat Anda mendapatkan pertanyaan dari manfaat apa saja yang Anda akan dapatkan? Berapa harga premi dari setiap asuransi? Mengapa setiap pembayaran premi selalu tinggi? Bagaimana prosedur dan cara klaim asuransi yang sudah Anda pilih? Semuanya, akan dibuat mudah dengan asuransi mobil dari Traveloka tentunya.

Asuransi Mobil Traveloka
Asuransi mobil dari Traveloka Lifestyle SuperApp akan memberikan manfaat perlindungan kendaraan, yang benar-benar Anda butuhkan. Prosedur yang cukup jelas akan didefinisikan, jika Anda mencoba mengambil asuransi mobil lewat Traveloka: Traveloka Protect, yang akan hadir untuk membantu Anda, dalam memilih partner asuransi mobil terbaik, yang berfungsi untuk melindungi mobil kesayangan Anda.

Mengapa Anda harus menggunakan Traveloka Protect sebagai salah satu pilihan terbaik untuk melindungi mobil Anda? Karena dengan Traveloka Protect, Anda dapat mengajukan asuransi mobil dengan sangat mudah, yang mana kemudahan ini terdiri dari: tidak perlu melakukan survei mobil, yang perlu Anda lakukan adalah hanya mengisi detail dari mobil Anda, melalui aplikasi Traveloka.

Kemudian, mengajukan asuransi mobil menggunakan Traveloka juga terhitung cukup cepat. Anda hanya membutuhkan waktu 24 jam, setelah melakukan pengajuan asuransi.

Tidak hanya cepat, Traveloka Protect nantinya juga akan memberikan beberapa opsi pilihan, terkait asuransi yang benar-benar ramah untuk kantong Anda, karena Traveloka akan memberikan paket asuransi terbaiknya dengan tarif yang dinilai cukup kompetitif, untuk perlindungan mobil Anda.

Di Traveloka Protect, Anda akan diberikan dua opsi asuransi, Comprehensive dan juga TLO, dengan masing-masing rincian umur mobil maksimal 10 tahun untuk asuransi Comprehensive, dan 15 tahun untuk asuransi TLO.

Tidak hanya itu, jika Anda mengambil asuransi mobil Comprehensive, Anda akan mendapatkan beberapa layanan yang cukup memuaskan. Seperti Towing Service, Emergency Road Assistance, Same Day Repair, dan juga Trusted Repair Shoppartners.

Kemudian, jika Anda mengambil asuransi mobil TLO di Traveloka Protect, Anda hanya akan mendapatkan Towing Service, dan juga Autocillin Mobile Claim melalui aplikasi Traveloka.

Cara Pengajuan Traveloka Protect
Cara mengajukan Traveloka Protect, terbagi menjadi enam langkah mudah saja. Pertama, Anda perlu membuka produk asuransi mobil yang bisa Anda jelajahi sendiri di aplikasi Traveloka, kemudian Anda bisa memilih sendiri asuransi mobil mana yang akan Anda pilih.

Selanjutnya, Anda hanya perlu mengisi detail dari mobil yang Anda ingin asuransikan. Anda bisa mengisi detail-detail yang meliputi: merek mobil, model, tahun pembuatan, serta aksesori yang dimiliki oleh mobil Anda.

Kemudian, langkah selanjutnya adalah Anda harus memilih rencana terkait asuransi seperti apa yang akan Anda ambil? Apakah asuransi Comprehensive atau TLO? Semuanya bisa Anda pilih, sesuai kebutuhan yang Anda inginkan.

Setelah itu, Anda diwajibkan untuk mengunggah foto dan juga dokumen pendukung. Pastinya foto yang diunggah adalah foto dari mobil Anda, dan pastikan, Anda mengambil foto mobil Anda dengan sisi yang terbaiknya. Kemudian Anda juga harus mengunggah STNK dari mobil kesayangan Anda.

Selanjutnya, jika Anda sudah memilih rencana asuransi mobil, mengunggah foto mobil beserta dokumen pendukungnya. Anda diharuskan menyelesaikan pembayaran terkait, pastikan Anda memilih metode pembayaran yang benar-benar Anda ingin gunakan, dan ikuti juga petunjuk pembayaran yang sudah tertera.

Terakhir, setelah selesai melalui beberapa proses yang sudah Anda lakukan, Anda akan menerima polis asuransi mobil, beserta sertifikatnya melalui email Anda, dalam kurun waktu hanya 24 jam saja loh! Gimana? Mudah kan? Pastikan Anda mengambil asuransi mobil, melalui Traveloka Protect ya!

Cara Klaim Manfaat Asuransi
Umumnya, klaim memang jarang dilakukan, sehingga proses klaim seringkali tidak diketahui dengan baik oleh polis asuransi. Sehingga melalui Traveloka Protect, Anda dapat melakukan klaim dengan sangat mudah, dengan partner resmi dari Traveloka, yakni Adira Insurance Autocillin.

Anda bisa mengklaim manfaat-manfaat terkait, melalui sistem cashless claim yang sudah disediakan oleh Traveloka. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan survei, yang perlu Anda lakukan adalah mengklaim manfaat melalui aplikasi Autocillin Mobile Claim App saja, loh!

Produsen Mobil dan Kota Asuransi
Tidak perlu khawatir terkait produsen mobil, untuk mengajukan asuransi mobil. Karena kami, Traveloka, menyediakan asuransi mobil dari hampir semua produsen mobil yang sudah ada di Indonesia. Tidak hanya itu, kami juga sudah meliputi beberapa kota-kota besar di Indonesia, agar dapat menikmati layanan asuransi mobil, untuk mobil kesayangan Anda tentunya.

Partner Resmi Asuransi Traveloka
Hingga saat ini, Traveloka menggaet PT Asuransi Adira Dinamika, ADIRA INSURANCE (Autocillin) sebagai partner resmi asuransi kendaraan.

Sehingga, melalui kolaborasi ini, kami berupaya penuh untuk hadir di pasar Indonesia, untuk memberikan layanan terbaik serta kemudahan dalam berasuransi melalui aplikasi Traveloka atau via daring. Tidak hanya asuransi mobil saja, Traveloka Protect juga meliputi beberapa asuransi dengan layanan yang cukup luas, serta menghadirkan berbagai layanan menyeluruh untuk masyarakat.

Itulah pembahasan terkait Traveloka Protect, sebagai salah satu rekomendasi asuransi yang dapat Anda temui melalui Traveloka. Jangan lupa untuk pelajari lebih lanjut berbagai jenis asuransi yang ada di Traveloka, untuk mendapatkan manfaat terbaik dari asuransi pilihan Anda

KEYWORD :

Traveloka Protect Asuransi Mobil Comprehensive Adira




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :