Jum'at, 26/04/2024 15:22 WIB

Anggota DPR Ke Ketua KPK: Jangan Sembunyikan Kasus yang Belum Diselesaikan

Pertanyaan tahun lalu apakah ada kasus kasus yang belum diselesaikan, di sini saya lihat, ada kasus ini tetapi kan ada kasusnya.

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Demokrat, Benny K Harman. (Foto: Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri diminta mengungkapkan kasus-kasus yang belum selesai ditangani lembaga antirasuah pada 2021 lalu.

Permintaan tersebut diutarakan langsung oleh Anggota Komisi III DPR, Benny K Harman dalam rapat kerja bersama Firli Bahuri di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (26/1).

"Pertanyaan tahun lalu apakah ada kasus kasus yang belum diselesaikan, di sini saya lihat, ada kasus ini tetapi kan ada kasusnya," kata dia dalam ruang rapat Komisi III DPR.

Legislator Demokrat ini menegaskan, Firli agar membuka kasus yang belum diselesaikan itu disampaikan dalam rapat. "Jangan disembunyikan, ada juga yang disembunyikan kasus itu, dibuka saja," sambung Benny K Harman.

Menurut dia, hal yang sama juga pernah disinggung dalam rapat kerja Komisi III dengan KPK pada tahun lalu.

"Ini kan rapat tahun lalu ditanya apakah masih ada kasus kasus KPK yang kasus korupsi yang ditangani KPK, kan begitu. Ada yang ditanyakan secara terbuka, ada yang tidak, dan saya setuju itu, kan enggak mungkin kita tanya lagi matahari terbit dimana? di timur atau di barat," demikian Benny K Harman.

KEYWORD :

Warta DPR Komisi III Ketua KPK Firli Bahuri Demokrat Benny K Harman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :