Rabu, 15/05/2024 20:16 WIB

Madrid Siap Lepas Lunin ke Liverpool, Segini Banderolnya

Real Madrid sudah ketok palu soal harga kiper cadangan Andriy Lunin. Los Blancos tidak akan melepas kiper Ukraina itu ke Liverpool jika tawaran masih di bawah angka 20 juta euro.

Andriy Lunin (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Real Madrid sudah ketok palu soal harga kiper cadangan Andriy Lunin. Los Blancos tidak akan melepas kiper Ukraina itu ke Liverpool jika tawaran masih di bawah angka 20 juta euro.

Sebagaimana diketahui, The Reds mengincar Lunin untuk menggantikan posisi kiper pengganti Alisson Becker. Ini menjadi mimpi buruk bagi Adrián Sanmiguel dan Caoimhin Kelleher yang masing-masing menjadi pilihan nomor dua dan tiga.

Lunin tiba di Spanyol pada musim panas 2018. Namun kiper 22 tahun itu gagal bersaing dengan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang. Yang terbaru, Lunin tampil di babak 16 besar Copa Del Rey pada Jumat (21/1) dini hari kontra Elche.

"Santiago Bernabéu mereka tidak akan melarang (Lunin pergi), selama mereka menerima jumlah yang mendekati 20 juta euro, yaitu dua kali lipat dari yang mereka terima," demikian laporan El Nacional.

Lunin memiliki postur tubuh yang bagus dengan tinggi 191 sentimeter. Dia pernah menyabet Sarung Tangan Emas pada gelaran Piala Dunia U-20 pada 2019 silam.

Liverpool bukan satu-satunya yang tertarik pada Lunin. Ajax Amsterdam juga tampaknya berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya. Erik Ten Hag telah meminta kedatangannya, dan akan menjadi pengganti André Onana, yang telah menyelesaikan kepindahannya ke Inter Milan.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Andriy Lunin Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :