Senin, 29/04/2024 08:18 WIB

Wenger: Sanchez dan Ozil Tidak Dijual!

Tampil apik hingga pekan ke-14 Liga Premier, keberadaan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil telah mengoda banyak klub.

foto: ITV

Tampil apik hingga pekan ke-14 Liga Premier, keberadaan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil membuat banyak klub kepincut. Meski demikian, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan tidak akan melepas kedua pemain tersebut, hingga kontrak yang bersangkutan habis pada 2018 mendatang.

Wenger lebih senang jika sang pemain meninggalkan klub secara gratis ketimbang mendapatkan uang secara tunai, seperti yang mereka lakukan saat menjual Van Persie ke Manchester United pada 2012 silam.

"Saya bukan satu-satunya yang bisa memutuskan. Kesepakatan kontrak harus dilakukan oleh kedua pihak,” terang Wenger, dikutip dari ITV.

Arsenal belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak dari Ozil an Sanchez. Bahkan Wenger mengaku telah menawarkan sejumlah kenaikan gaji untuk kedua pemain tersebut.

Namun godaan bagi kedua pemain sangat berat, karena sejumlah rival di Liga Premier dan Liga Super Cina terus melakukan pendekatan. Sanchez sejauh ini telah dikaitkan dengan salah satu tim di Liga Super Cina dengan tawaran kontrak 400.000 Pounds per pekan. Sedangkan Ozil disebut-sebut akan dimasukkan dalam bursa transfer.

 

 

KEYWORD :

Sanchez Arsenal Ozil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :