Minggu, 05/05/2024 01:10 WIB

Banyak Pemain Tumbang, Liverpool Minta Laga kontra Arsenal Ditunda

Meningkatnya hasil tes positif Covid-19 di tengah-tengah skuat Liverpool, menempatkan leg pertama pertandingan semifinal Piala Carabao melawan Arsenal dalam risiko.

Jurgen Klopp (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Meningkatnya hasil tes positif Covid-19 di tengah-tengah skuat Liverpool, menempatkan leg pertama pertandingan semifinal Piala Carabao melawan Arsenal dalam risiko.

Tim asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi The Gunners di Stadion Emirates pada Jumat lusa dini hari, tetapi diskusi informal telah dilakukan dengan EFL mengenai situasi tersebut.

Dikutip dari Marca pada Rabu (5/1), Liverpool telah mengajukan permohonan resmi untuk menunda pertandingan. Mengatur ulang pertandingan bisa menjadi rumit karena satu-satunya tanggal bebas dalam kalender adalah setelah tanggal final Piala Carabao.

Liverpool kehilangan sembilan pemain tim utama usai memetik hasil imbang akhir pekan lalu dengan Chelsea. Penyebabnya, cedera, skorsing, dan tes positif Covid-19. Bahkan pelatihan tim utama dibatalkan pada Selasa sore.

Selain itu, Liverpool sekarang tanpa Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita, yang semuanya telah berangkat untuk bergabung dengan negara mereka untuk Piala Afrika.

Klopp sendiri dan tiga stafnya absen pada pertandingan akhir pekan lalu dengan hasil tes positif. Belum diketahui sejauh mana wabah terbaru, tetapi skuat Liverpool akan dirugikan jika pertandingan melawan Arsenal tetap sesuai jadwal.

KEYWORD :

Arsenal vs Liverpool Semifinal Piala Carabao Positif Covid-19 Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :