Minggu, 03/03/2024 19:44 WIB

Jisoo BLACKPINK Absen dari Konser di Jepang karena Positif Covid-19

Kabar tersebut diketahui melalui agensi BLACKPINK  YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo absen

Blackpink tampil di Sahara Tent selama Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2019 pada 19 April 2019 di Indio, California. (Foto: Getty Images via AFP/Getty Images Amerika Utara/Rich Fury)

Jurnas.com - Kim Jisoo alias Jisoo dikonfirmasi tidak akan mengikuti konser bersama grup K-pop BLACKPINK yang akan digelar di Jepang setelah dinyataka positif covid-19.

Kabar tersebut diketahui melalui agensi BLACKPINK  YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo absen, seperiti dilapotkan Soompi pada Kami (1/6)

“Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Jisoo anggota BLACKPINK terkonfirmasi positif COVID-19 pada 1 Juni,” ungkap YG Entertainment.

Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Awalnya, dia dinyatakan negatif, tetapi, akhirnya dinyatakan positif pada 1 Juni.

"Jisoo bertekad untuk tampil, ingin menepati janjinya dengan penggemar BLACKPINK yang telah lama menunggu, namun, (dia) memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua,” ujar YG.

Konser bagian dari tur dunia "BORN PINK" yang diadakan di Osaka, Jepang, pada 3-4 Juni hanya menampilkan Jennie, Lisa dan Rose. 

YG juga menyampaikan bahwa mereka akan melakukan upaya terbaik untuk pemulihan Jisoo serta kesehatan dan keselamatan artis mereka. YG pun meminta maaf kepada para penggemar BLACKPINK atas kabar ini.

Pada tanggal 3 dan 4 Juni, BLACKPINK akan menyelesaikan tur Asia terbaru dari tur dunia "BORN PINK", sebelum melakukan perjalanan ke Australia untuk pertunjukan di Melbourne dan Sydney akhir bulan ini.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :