Senin, 29/04/2024 09:26 WIB

Rumor: YG Entertainmen Hanya Perpanjang Kontrak Rose BLACKPINK

Tiga member girl group BLACKPINK dirumorkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment

Rumor 3 member BLACPINK tak perpanjang kontrak ( Foto : Pikiran Rakyat )

Jakarta, Jurnas.com - Tiga member girl group BLACKPINK dirumorkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Dalam hal ini, Rose menjadi satu-satunya member grup tersebut yang bakal memperbarui kontrak.

Pernyataan ini melansir dari Sports Seoul yang juga menyebutkan, BLACKPINK dan YG Entertainment sampai saat ini sedang masih dalam proses negosiasi akhir terkait kontrak tersebut.

Atau mendiskusikan aktivitas BLACKPINK sebagai grup selama enam bulan hingga satu tahun mendatang.

Sedangkan Rose dikabarkan bakal melanjutkan kontraknya dengan YG Entertainment, Jisoo disebut bakal meneruskan kariernya sebagai aktris di masa depan.

Kemudian, Lisa dirumorkan bakal menandatangani kontrak dengan agensi Korea Selatan lainnya. Akan tetapi, belum ada rumor terkait masa depan Jennie dalam laporan tersebut.

Diketahui sebelumnya, YG Entertainment pernah mengungkit soal nasib kontrak eksklusif Lisa. Saat itu pihak agensi hanya menyebutkan pembaruan kontrak masih dalam diskusi.

Meskipun muncul rumor tersebut, nampaknya BLACKPINk masih memberikan tanda bahwa mereka masih ingin tetap melakukan aktivitas sebagai grup.

Apabila grup beranggotakan empat orang itu mengakhiri konser tur dunia bertajuk Born Pink di Seoul, Korea Selatan, pada Minggu (17/9) lalu, Jennie mengatakan BLACKPINK masih akan terus lanjut.

"Kami akan terus menjadi BLACKPINK yang kalian cintai," pinta Jennie dalam konser tersebut.

Lebih lanjut, YG Entertainment selaku agensi sebelumnya mengumumkan konser Born Pink finale telah sukses digelar di Gocheok Sky Dome pada 16 dan 17 September lalu.

Gocheok Sky Dome bisa menampung lebih dari 20 ribu penonton konser. Angka itu hampir dua kali lipat lebih banyak daripada KSPO Dome, tempat BLACKPINK memulai tur Born Pink pada Oktober 2022.

KEYWORD :

Blackpink Kontrak Rose Jisoo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :