Sabtu, 27/04/2024 09:08 WIB

Laga Brentford FC vs MU Resmi Ditunda

Pertandingan lawatan Manchester United vs Brentford di Liga Inggris pada Rabu (15/12) dini hari, resmi ditunda setelah sejumlah staf dan pemain Setan Merah dinyatakn positif Covid-19.

Manchester United (Foto: facebook)

London, Jurnas.com - Pertandingan lawatan Manchester United vs Brentford di Liga Inggris pada Rabu (15/12) dini hari, resmi ditunda setelah sejumlah staf dan pemain Setan Merah dinyatakn positif Covid-19.

MU menutup fasilitas latihan pada Selasa (14/12) untuk menghentikan penyebaran virus di seluruh kamp. Penundaan terjadi atas permintaan MU, yang mencatat sejumlah kasus usai kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City.

"Mengingat pembatalan latihan dan gangguan pada skuat, dan dengan prioritas kesehatan pemain dan staf, klub meminta pertandingan diatur ulang," demikian bunyi pernyataan klub dikutip dari Marca.

"Dewan Liga Premier mengambil keputusan untuk menunda berdasarkan panduan dari penasihat medis," sambungnya.

"Manchester United menyesalkan ketidaknyamanan yang dialami Brentford FC dan fans kedua klub akibat Covid-19."

Liga Premier mengumumkan rekor 42 kasus positif pada Senin kemarin, yang saat ini merupakan rekor sejak pandemi dimulai pada Maret 2020.

Brentford berharap untuk membawa momentum kemenangan comeback kontra Watford, namun kini klub itu harus bersiap bermain melawan Southampton pada akhir pekan ini.

"Mengikuti panduan medis, dewan Liga Premier telah menunda pertandingan Selasa malam melawan Manchester United karena keadaan luar biasa dari wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di dalam skuat Manchester United," bunyi pernyataan The Bees.

KEYWORD :

Brentford FC vs MU Pandemi Covid-19 Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :