Sabtu, 27/04/2024 01:01 WIB

Kroos Jadi Pembelian Terbaik Madrid Abad Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menganggap Toni Kroos sebagai pembelian terbaik El Real abad ini. Hal ini disampaikan oleh sang agen, Volker Struth.

Toni Kroos coba dihadang Kante (foto: Merseymadrid)

Madrid, Jurnas.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menganggap Toni Kroos sebagai pembelian terbaik El Real abad ini. Hal ini disampaikan oleh sang agen, Volker Struth.

Dikutip dari Marca pada Sabtu (11/12), gelandang 31 tahun itu meninggalkan Bayern Munich pada 2014 silam untuk bergabung dengan Los Blancos.

Bersama raksasa Spanyol, pemain internasional Jerman itu telah memenangkan banyak trofi, termasuk tiga gelar Liga Champions dan dua trofi LaLiga Santander.

"Sesaat sebelum pecahnya pandemi virus corona, Florentino mengundang saya untuk makan siang," kata Struth kepada podcast OMR Philipp Westermeyer.

"Dia adalah orang yang sangat baik, dengan kisah hidup yang luar biasa. Dia tampak berwirausaha, tetapi dia masih manusia," sambung dia.

"Dia menjelaskan kepada saya mengapa Toni adalah rekrutan terbaik abad ini oleh Real Madrid. Kroos tidak terkalahkan dalam hal nilai uang," lanjut Struth.

Sejak berseragam Real Madrid, Toni Kroos telah membukukan 22 gol dan 62 assist untuk Los Blancos. Pencapaiannya masih berpeluang bertambah, mengingat pemain ini masih berusia 31 tahun.

KEYWORD :

Toni Kroos Real Madrid Pemain Terbaik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :