Jum'at, 26/04/2024 10:05 WIB

Apa Kata Zodiak Bunga Citra Lestari

Dibalik kesuksesan karirnya, Bunga selalu dikelilingi orang-orang yang menyayanginya dengan tulus

BCL saat tampil menghibur di Kelenteng Kwan Sing Bio di Tuban. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com - Bunga Citra Lestari yang juga akrab dengan sebutan Bunga merupakan artis yang mempunyai segudang bakat. Wanita cantik ini lahir pada tanggal 23 Maret 1983, sebab itu zodiak Aries yang mendampinginya. 

Salah satu sifat Aries yang menonjol adalah mampu beradaptasi dengan sekitar sehingga ia merupakan teman yang menyenangkan. Dibalik kesuksesan karirnya, Bunga selalu dikelilingi orang-orang yang menyayanginya dengan tulus.

Bunga mengawali karirnya sebagai model yang kemudian berkembang terjun ke seni peran kemudian fokus di industri musik dan merilis banyak lagu hit. Pribadi yang berani dan suka tantangan ini merupakan watak Aries yang tidak bisa dibantahkan.

Hanya saja, zodiak sering tidak menyadari bahwa sikap yang suka memerintah dan keras kepala terkadang membuat risih orang lain. Namun, kekurangan yang dimiliki dari Aries mampu ditutupi dengan segudang prestasi dan ide-ide cemerlang yang membuat kagum banyak orang.

BCL yang berdarah Minangkabau, menikah dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia. Kehidupan rumah tangganya sangat harmonis dan juga disertai bumbu-bumbu romantis yang membuat iri banyak pasangan. Kala Ashraf meninggal, Bunga sangat berduka. Tidak mudah kehilangan pasangan yang sangat mencintai dan mendukungnya selama ini.

Bila Aries jatuh cinta, sulit bagi orang yang dikejarnya untuk menolak pesona yang ditebarnya. Walau terlihat cuek sebenarnya ia penyayang dan setia. Teka-teki untuk mendapatkan hatinya merupakan ujian yang harus dijalani untuk mendapatkan perhatiannya.

KEYWORD :

BCL Bunga Zodiak Aries




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :