Sabtu, 27/04/2024 05:52 WIB

I Made Mudarta Siap Kembalikan Kejayaan Demokrat Bali

Tentunya dukungan dari para Ketua DPC alasan maju kembali. Dan membawa kejayaan Partai Demokrat 2024, sehingga dapat menghantarkan Ketum AHY jadi pemimpin bangsa.

Calon petahana Ketua DPD Demokrat Bali, I Made Sudarta (kiri). (Foto: Dok. Ist)

 

Jakarta, Jurnas.com - I Made Mudarta memutuskan kembali mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat Bali. Keputusan majunya Made ditandai dengan pendaftaran ke panitia Musda Ke - 5 di Hotel Grand Inna Sanur Bali, Rabu (17/11).

Menurut Made, alasan dirinya kembali maju sebagai petahana lantaran ingin membuktikan bahwa Demokrat bisa berjaya kembali di 2024.

"Tentunya dukungan dari para Ketua DPC alasan maju kembali. Dan membawa kejayaan Partai Demokrat 2024, sehingga dapat menghantarkan Ketum AHY jadi pemimpin bangsa," tegas Made.

Majunya Made dibenarkan terang Ketua Panitia Pengarah (SC) Musda IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Putu Suasta, didampingi Sektetaris, I Dewa Nyoman Sukrawan.

“Ya betul beliau (Mudarta, red) datang diantar beberapa pendukungnya,” terangnya.

Putu menjelaskan, berkas Made dinyatakan lengkap sebagai calon Ketua DPD.

"Setelah memeriksa dengan teliti berkas-berkas syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi bakal calon, dan berkasnya telah lengkap. Semuanya lengkap, dari 8 item itu semua komplit,” kata politisi senior Partai Demokrat itu.

Made Mudarta juga menyampaikan terima kasih atas kerja profesional yang ditunjukkan Panitia Pengarah Musda IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali.

“Sebagai calon incumbent jika diberi kepercayaan lagi memimpin Partai Demokrat Provinsi Bali tentu saya akan mengabdikan diri sepenuhnya untuk membesarkan Partai Demokrat di Bali,” tegas.

Seperti diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V DPD Partai Demokrat Provinsi Bali akan digelar mulai hari ini. Rangkaian Musda akan menentukan siapa calon yang dinilai sah utnuk di tentukan oleh DPP Partai Demokrat.

Musda akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY, dan Sekjend DPP Teuku Riefky Harsya secara virtual. Sementara hadir secara langsung dalam kegiatan Musda adalah Kepala BPOKK Herman Khaeron, Sekertaris BPOKK Ricky Amu.

KEYWORD :

Demokrat Bali Musyawarah Daerah I Made Sudarta Agus Harimurti Yudhoyono AHY




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :