Jum'at, 03/05/2024 03:39 WIB

GIIAS Hadir dengan Produk Berkualitas

LLumar Window Film menyajikan produk berkualitas dan terpercaya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Produk unggulan LLumar Window Film hadir di Pameran otomotif GIIAS (Foto:Istimewa/Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com –  Pandemi bukan hambatan bagi PT Jaya Kreasi Indonesia dengan jajaran produk berkualitas kembali berpartisipasi menggelar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 November 2021 di ICE BSD Tangerang. Tentu saja, pameran otomotif terbesar di tanah air ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

PT Jaya Kreasi Indonesia selaku sole Distributor LLumar Window Film, pada event ini kembali mengusung produk unggulannya yaitu Stratos Series. Menggunakan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari.

Herrys Winata, Sales dan Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia menjelaskan “Stratos series dengan material non metalized menjadikan kaca film Stratos Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti GPS, Mobile phone, Tablet, dan eToll OBU (On Board Unit).”

“Seluruh tipe kaca film LLumar original juga telah dilengkapi dengan QR Code yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian kaca film LLumar, QR Code yang terdapat pada fisik kaca film LLumar ini dapat discan menggunakan handphone untuk mengetahui tipe kaca film LLumar yang digunakan,” terang Herrys.

Produk unggulan lainnya yaitu CPF1 Black Security. Kaca film ini memiliki fungsi sekaligus sebagai security film dan solar control film. Selain memiliki fungsi penolakan panas matahari yang sangat baik juga memiliki ketebalan hingga empat kali lipat dari kaca film biasa sehingga mampu mencegah pecahan kaca berhamburan saat kaca pecah.

“Bukan itu saja, CPF1 Black Security juga bersifat non metalized sehingga tidak akan mengganggu sinyal gadget, GPS, dan OBU (On Board Unit),”ujarnya.

Hadir pula inovasi terbaru yaitu Duratect Paint Protection Film, produk dari Jepang. Produk ini merupakan adalah lapisan film yang diaplikasikan pada cat/body mobil yang berfungsi memberikan proteksi bagi cat original mobil Anda selama masa pakai produk.

“Keunggulan yang ditawarkan dari produk ini adalah mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, kilau yang mewah, material TPU (Thermoplastic Polyurethane) yang sangat fleksibel dan kuat, serta kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), dan juga memiliki fungsi water repellence (anti air),”jelas Harrys.

Ia menambahkan, Selain harga sangat kompetitif dibandingkan dengan produk Paint Protection Film pada umumnya, Duratect Paint Protection film dapat sebagai solusi untuk kebutuhan proteksi maksimal untuk cat mobil dengan harga yang lebih terjangkau. Produk ini pun memiliki garansi hingga 5 tahun, untuk jaminan atas kualitas produk ataupun kesalahan pemasangan.

KEYWORD :

GIIAS LLumar Window Film Kaca Film




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :