Jum'at, 03/05/2024 04:15 WIB

GIIAS 2022, KTB Catatkan SPK 1.699 Unit

Penjualan Mitsubishi Fuso selama GIIAS didominasi oleh model light duty trucks (LDT) Canter sebesar 70 persen.

Mitsubishi Fuso. (Foto: merdeka.com)

Ciawi, Jurnas.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) catatkan 1.699 penerimaan surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk Mitsubishi Fuso selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

"Kita bisa mencapai 1.699 unit penerimaan SPK selama penyelenggaraan GIIAS 11 hari," ujar Wakil Presiden Divisi Penjualan dan Pemasaran PT KTB Aji Jaya di Ciawi, Kamis (25/8/2022).

Penjualan Mitsubishi Fuso selama GIIAS didominasi oleh model light duty trucks (LDT) Canter sebesar 70 persen, sedangkan sisanya disumbang oleh model Fighter X yang merupakan model medium duty trucks (MDT).

Secara keseluruhan, Aji menilai penyelenggaraan GIIAS tahun ini berjalan sukses. Pihaknya berhasil memperkenalkan sekaligus menjual produk-produk yang ditampilkan selama pameran.

Dia mengatakan, penjualan tahun ini meningkat hampir tiga kali lipat bila dibandingkan pada penyelenggaraan GIIAS tahun lalu.

Hal tersebut, kata dia, tidak terlepas dari mulai meredanya pandemi COVID-19 sehingga roda bisnis kembali bergeliat. Selain itu, pihaknya juga menghadirkan berbagai program promo yang berhasil menjaring konsumen di GIIAS 2022.

PT KTB hadir di GIIAS dengan mengusung konsep "Power for The New Era", menghadirkan kendaraan tangguh dan ramah lingkungan yang terdiri dari tiga unit Fuso Euro 4 dan eCanter, kendaraan komersial dengan tenaga listrik.

Adapun tiga truk Fuso Euro 4 yang ditampilkan meliputi Fighter X FN 62FHDR, Canter FE 84GBC, dan Canter FE 71.

KEYWORD :

Mitsubishi Fuso GIIAS Aji Jaya Canter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :