Jum'at, 26/04/2024 02:37 WIB

Konsumen Tidak Perlu Inden Lagi New Xpander Cross

New Mitsubishi Xpander Cross sendiri sudah dibekali fitur pengereman ABS + EBD + BA

Seremoni penyerahan 50 Unit New Xpander Cross (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggaransi jika konsumen tidak perlu lagi menunggu lama alias inden untuk varian teranyar merak New Mitsubishi Xpander Cros.

MMKSI sudah berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam waktu cepat. Jadinya peminat Mitsubishi Xpander Cross baru tidak perlu lagi ragu.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, saat GIIAS 2022, pihaknya telah umumkan jika pengiriman ke Konsumen bakal dimulai Bulan Oktober.

"Sekarang dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kita berusaha bikin secepat-cepatnya," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangannya.

Sedangkan produksi secara massal juga dilakukan di Oktober dan sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesan.

"Dari waktu GIIAS sudah mengatakan pesanan sudah masuk 3.000 unit. Sekarang juga tambah terus dan akan kita kejar secepatnya," terang Tsuchida.

New Mitsubishi Xpander Cross sendiri sudah dibekali fitur pengereman ABS + EBD + BA, Active Stability Control untuk menunjung kestabilan mobil saat melesat, Hill Start Assist (HSA) yang menjaga mobil tetap aman saat menanjak, dan dual SRS Airbag juga siap melindungi pengguna saat terjadi benturan.

Terdapat juga fitur Active Yaw Control (AYC), berfungsi untuk meningkatkan performa saat menikung, memastikan kendaraan merespon sesuai dengan keinginan pengemudi saat bermanuver.

Urusan tenaga New Mitsubishi Xpander Cross mengandalkan mesin MIVEC, DOHC, 16 katup berkapasitas 1.500 cc, mampu menghasilkan tenaga 103 dk pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

 

KEYWORD :

MMKSI New Xpander Cross GIIAS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :