Rabu, 15/05/2024 16:21 WIB

Eks Barcelona Diduga Terlibat Penyerangan Pemain PSG

Abidal menikmati karir bermain yang luar biasa bersama Prancis dan Barcelona, sebelum menjadi sekretaris teknis di Klub Catalan di bawah pemerintahan Josep Maria Bartomeu.

Eric Abidal (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Mantan bek sayap Barcelona, Eric Abidal, diduga terlibat dalam penyerangan terhadap pesepak bola perempuan Paris Saint-Germain (PSG), Kheira Hamraoui.

Abidal menikmati karir bermain yang luar biasa bersama Prancis dan Barcelona, sebelum menjadi sekretaris teknis di Klub Catalan di bawah pemerintahan Josep Maria Bartomeu.

Menurut laporan Le Monde yang dikutip Marca pada Selasa (16/11), Abidal akan diinterogasi sebagai bagian dari penyelidikan atas serangan terhadap Hamraoui. Terungkap bahwa chip telepon pada perangkat Hamraoui terdaftar atas nama Abidal.

Kabar ini memicu desas-desus bahwa pasangan itu mungkin telah terlibat dalam suatu hubungan, dan kemungkinan istri Abidal, Hayet, dipanggil lebih lanjut.

Menurut sejumlah pemain di tim putri PSG, Hamraoui menelepon Abidal sehari setelah penyerangan terhadap dirinya terjadi.

Perlu juga dicatat bahwa pemain itu sendiri sebenarnya bermain untuk Barcelona antara tahun 2018 dan 2021, di mana waktu itu Abidal berposisi sebagai sekretaris teknis.

Awalnya ada anggapan bahwa Aminata Diallo, rekan setim Hamraoui, telah memerintahkan serangan untuk meningkatkan peluangnya mendapatkan menit bermain di tim utama, meskipun penyelidikan itu kini telah dibatalkan dengan menegaskan bahwa Diallo telah tidak ada kaitan dengan serangan itu.

Ironisnya, Diallo sebenarnya berada di dalam mobil bersama Hamraoui ketika kendaraan itu diberhentikan oleh penyerang bertopeng, dan yang terakhir diseret keluar dan dipukuli dengan jeruji besi.

Desas-desus meningkat bahwa para penyerang meneriakkan sesuatu yang berhubungan dengan "tidur dengan pria yang sudah menikah" pada korban, semakin meningkatkan kecurigaan bahwa ini memang masalah kehidupan pribadi, tidak terkait dengan PSG atau masalah sepakbola mereka.

KEYWORD :

Eric Abidal Kasus Penyerangan Pemain PSG Kheira Hamraoui




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :