Sabtu, 04/05/2024 03:36 WIB

Istri Eric Abidal Jadi Tersangka Penyerangan

Kasus penyerangan terhadap pesepak bola perempuan Paris Saint-Germain (PSG), Kheira Hamraoui, kembali menjadi sorotan. Istri mantan pemain Barcelona, Eric Abidal kini sedang diselidiki.

Istri Eric Abidal dinyatakan sebagai tersangka penyerangan (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Kasus penyerangan terhadap pesepak bola perempuan Paris Saint-Germain (PSG), Kheira Hamraoui, kembali menjadi sorotan. Istri mantan pemain Barcelona, Eric Abidal kini sedang diselidiki.

Dikutip dari Marca pada Selasa (16/11), peristiwa itu terjadi di dalam mobil rekan setimnya Aminata Diallo yang setelah ditetapkan sebagai tersangka awal, namun tidak lagi menjadi pusat penyelidikan polisi.

Sebaliknya, Diallo membantu menyelesaikan masalah ini, dan telah memberikan nama yang terkait langsung dengan masa lalu Hamraoui di Barcelona, yaitu Hayet Abidal.

Seperti dilansir Le Monde, Eric Abidal akan diinterogasi sebagai bagian dari penyelidikan atas serangan terhadap Hamraoui setelah terungkap bahwa kartu sim pada perangkat Hamraoui sebenarnya telah terdaftar atas namanya.

Akses ke panggilan yang dilakukan dan diterima oleh pemain Prancis, serta pernyataan Diallo sendiri mengenai dugaan ancaman dari istri Abidal di masa lalu, menjadi catatan polisi saat ini.

Apalagi, menurut surat kabar Prancis L`Equipe, Hamraoui sendiri akan menelepon Eric Abidal secara langsung jika istrinya dianggap mampu melakukan insiden seperti itu.

Karena itu, berdasarkan informasi dari L`Equipe, keterlibatan Hayet bisa jadi merupakan balas dendam pribadi atas kemungkinan hubungan asmara antara Eric Abidal dan Kheira Hamraoui.

KEYWORD :

Eric Abidal Kasus Penyerangan Pemain PSG Kheira Hamraoui




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :