Sabtu, 04/05/2024 20:05 WIB

Sarwendah Siapkan Menu, Ruben Onsu Kembangkan Thabenia Cake

Sarwendah mensupport full sang suami Ruben Onsu dalam berbisnis. Termasuk persiapkan menunya.

Ruben Onsu bersama keluarga dengan bisnis kuenya Thabenia. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses dengan gerai pertamanya, Ruben Onsu dan keluarga terus optimis mengembangkan bisnis cakenya yang diberinama Thabenia. Bersama sang istri Sarwendah dan anak-anaknya, Ruben Onsu membuka satu lagi gerai Thabenia di Jalan Raya Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/11/2021). Betrand Peto, Thalia dan Thania juga ikut hadir dalam pembukaan gerai terbarunya itu.

"Kita mencoba untuk memenuhi keinginan masyarakat gitu dengan varian menu yang beragam dari cake, roti dan masih banyak lagi. Sebisa mungkin kita memenuhi apa yang diinginkan masyarakat luas ya,” kata Ruben Onsu di lokasi.

"Sarwendah ikut buat menunya ya sesuai dengan yang sudah kita siapkan. Kita nggak langsung jual, dicoba dulu sama anak-anak, saya dan dia. Bagi saya, kami ini bisa mewakili rasa setiap golongan. Dan semuanya juga suka,” sambung Ruben.

Menurut Ruben seluruh rasa yang ada di kuenya dirasakan keluarganya. Rasa anak-anak diwakili oleh anak-anaknya.

"Sebelum dijual anak-anak harus suka. Saya mewakili umuran saya, Sarwendah mewaikili ibu-ibu dan anak-anak mewakili umuran mereka," tandas Ruben.

Thabenia hadir dengan harga yang terjangkau tapi tetap mementingkan kualitas bahan-bahan yang digunakan. Nama Thabenia sendiri i diambil dari singkatan ketiga anak tercinta Ruben Onsu dan Sarwendah, yaitu Thalia, Betrand dan Thania. Beragam varian rasa cake dan roti isi di sajikan dalam menu pilihan di THABENIA, mulai dari rasa Vanila, Keju, Coklat, hingga kombinasi roti isi Abon dan keju Coklat.

KEYWORD :

Thabenia Cake Ruben Onsu Sarwendah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :