Sabtu, 11/05/2024 14:39 WIB

Menang 2-1 atas Vallecano, Madrid ke Pucuk Klasemen

Dalam laga yang berlangsung sengit, Los Blancos unggul berkat gol Toni Kroos di menit ke-15, setelah mendapatkan bola sodoran dari Marco Asensio.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid berhasil menuntaskan perlawanan Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, pada Minggu (7/11) dini hari, dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan El Real.

Dalam laga yang berlangsung sengit, Los Blancos unggul berkat gol Toni Kroos di menit ke-15, setelah mendapatkan bola sodoran dari Marco Asensio.

Tim tuan rumah kembali menambah keunggulan pada menit ke-38. David Alaba yang bergerak dari sisi kiri, memberikan umpan silang jauh kepada Karim Benzema yang berlari ke depan gawang Vallecano. Umpan berhasil dikonversi menjadi gol.

Rayo Vallecano sempat beberapa kali mengancam gawang Thibaut Courtois. Di antaranya pada menit ke-75, tendangan Bebe yang jauh dari jangkauan kiper El Real, malah membentur tiang gawang.

Namun tim tamu berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-77. Adalah Radamel Falcao yang masuk sebagai pengganti, mengelabui Courtois dengan tandukannya dari sisi kanan.

Atas hasil ini, Madrid kini menggeser Real Sociedad dari pucuk klasemen sementara LaLiga Santander. Tim asuhan Carlo Ancelotti mengumpulkan 27 poin, sebagai modal untuk mengamankan titel domestik musim ini.

KEYWORD :

Madrid vs Rayo LaLiga Santander Liga Spanyol Hasil Pertandingan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :