Jum'at, 26/04/2024 19:57 WIB

Solskjaer Akui Kualitas MU di Belakang Liverpool

Menurut dia, tidak mudah untuk menjatuhkan tim asuhan Jurgen Klopp itu, apalagi dengan performa bagus The Reds musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa kualitas timnya di belakang Liverpool, jelang pertemuan kedua tim pada Minggu (24/10) malam.

Menurut dia, tidak mudah untuk menjatuhkan tim asuhan Jurgen Klopp itu, apalagi dengan performa bagus The Reds musim ini.

"Ini adalah persaingan besar karena sejarah kedua klub. Jumlah gelar dan trofi yang telah dimenangkan kedua klub ini dan sejarah antara kami, kedua kota dan klub sepak bola," kata pelatih asal Norwegia itu dikutip dari Goal.

"Anda harus memastikan bahwa Anda lebih baik dari mereka. Empat tahun terakhir mereka luar biasa. Kami mengejar mereka. Kami telah mengejar empat tahun terakhir dan hasilnya, kami berada di belakang mereka," sambung dia.

Solskjaer tetap yakin meskipun beberapa hasil Setan Merah akhir-akhir ini tak selalu positif, namun masih ada kemungkinan timnya bakal finis sebagai jawara Liga Premier musim ini.

"Saya berharap kami meningkat dalam beberapa bulan ke depan, pasti," tambahnya.

"Tentu saja Cristiano (Ronaldo) telah berada di sini selama sebulan, Jadon (Sancho) telah berada di sini selama dua bulan. Marcus (Rashford) baru saja kembali, Edinson (Cavani) memiliki waktu yang lama untuk bergabung dengan kami. Jadi saya harap pemain kami meningkat," lanjut dia.

MU saat ini duduk di urutan keenam di klasemen Liga Premier, setelah kalah dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan terakhir.

Sementara Liverpool unggul empat poin dan bisa kembali ke pemuncak klasemen Liga Premier, untuk menggeser Manchester City ke posisi kedua.

KEYWORD :

Ole Gunnar Solskjaer Manchester United Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :