Sabtu, 27/04/2024 01:36 WIB

Chelsea Krisis Stiker: Lukaku Terkilir, Werner Hamstring

Namun The Blues mengonfirmasi bahwa Lukaku hanya mengalami terkilir di bagian pergelangan kaki, dan diprediksi bakal absen hingga tiga minggu ke depan.

Romelu Lukaku

London, Jurnas.com - Timo Werner menjadi pemain terbaru Chelsea yang naik ke meja perawatan, menyusul Romelu Lukaku yang sebelumnya sudah dinyatakan cedera.

Namun The Blues mengonfirmasi bahwa Lukaku hanya mengalami terkilir di bagian pergelangan kaki, dan diprediksi bakal absen hingga tiga minggu ke depan.

Pemain 28 tahun itu mengalami pembengkakan tetapi tidak mengalami kerusakan ligamen besar pada pergelangan kaki kanannya, usai dilanggar Lasse Nielsen dalam kemenangan 4-0 the Blues atas Malmo pada Kamis (21/10) dini hari.

"Romelu terkilir pergelangan kakinya dengan pelanggaran di dalam kotak dan Timo mengalami cedera hamstring," kata pelatih Thomas Tuchel pada Jumat (22/10) dikutip dari Goal.

"Ini akan memakan waktu cukup lama untuk keduanya. Kami membutuhkan lebih banyak pemeriksaan untuk lebih tepatnya, tetapi mereka akan absen untuk beberapa pertandingan," sambung dia.

Sementara itu Timo Werner, dipastikan absen untuk pertandingan kandang melawan Norwich City di Liga Premier, karena cedera hamstring yang juga diderita pada hari yang sama dengan Lukaku.

Laga kontra Norwich menjadi pertandingan terakhir sebelum melawan Southampton, Newcastle, Malmo dan Burnley menjelang jeda internasional pada November nanti.

Di sisi lain, Kai Havertz, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech tersedia untuk pertandingan berikutnya. Namun belum diketahui, siapa yang akan dipasang sebagai penyerang tombak, mengingat hanya Lukaku dan Werner yang selama ini mengisi posisi tersebut.

KEYWORD :

Romelu Lukaku Timo Werner Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :