Senin, 29/04/2024 06:14 WIB

Eva Carneiro Tuntut Permintaan Maaf Mou dan Chelsea

Carneiro mengaku ia mendapatkan perlakuan diskriminatif dalam upaya penyelesaian dengan Mourinho dan pihak klub. Ia menuntut permintaan maaf

Eva Carneiro tuntut Mourinho minta maaf.(foto:telegraph)

London - Masih ingat Eva Carneiro? Perempuan 43 tahun itu adalah dokter tim Chelsea, yang jadi bahan berita setelah perselisihannya dengan Mourinho diangkat oleh media Inggris. Perempuan cantik itu keluar dari Chelsea pada tahun 2015. Secara terbuka Carneiro mengkritik Mou usai perempuan itu ke lapangan mengobati Eden Hazard pada laga melawan Swansea Agustus 2015 silam di Stamford Bridge.

Carneiro mengaku ia mendapatkan perlakuan diskriminatif dalam upaya penyelesaian dengan Mourinho dan pihak klub. Ia menuntut permintaan maaf "tanpa syarat" kepada Mourinho, mantan pelatih Chelsea, dan pihak klub atas kerugian dan tekanan yang telah menimpanya. Dua diantaranya adalah ancaman kekerasa nseksualdan ancaman kematian.

"Meskipun saya tidak pernah aktif di media sosial, saya pikir saya hanya pernah sekali posting dalam hidup saya, namun saya melalui beberapa ancaman kekerasan seksual dan ancaman kematian," ucap Carneiro kepada pers, seperti dikutip dari espn, Sabtu (26/11).

Menurut perempuan yang terkemuka di tim Chelsea sat itu, bahwa ia mengalami banyak kecaman publik terkait perselisihannya dengan Moruinho dan klub saat itu. Carneiro pun mengakui bahwa sejak keputusannya keluar dari Chelsea pun hingga sekarang masih mengalami penyalahgunaan jejaring online (bully) terhadap dirinya.

"Mereka (para pelaku) hanyalah pengecut yang tak menampakkan wajahnya dan mereka harus bertanggungjawab dihadapan undang-undang," tegas Carneiro.

Carneiro memutuskan keluar dari Chelsea pada tahun 2015 setelah perselisihannya dengan Jose Mourinho, yang melatih Chelsea saat itu. Sejak saat itu publik terus mengkritiknya dan mengalami banyak hujatan. Meski saat itu, dirinya sedang dan melakukan upaya untuk mengatasi seksisme dalam sepakbola.[]

KEYWORD :

eva carneiro jose mourinho tuntut permintaan maaf




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :