Jum'at, 03/05/2024 07:30 WIB

Mobil

Suzuki Vitara Brezza Kian Gaya dengan iCreate

Maruti Suzuki, sebagai pabrikan mobil terbesar di India, belum lama ini melalui laman resminya mengumumkan telah merilis kit custom bernama iCreate.

Suzuki Vitara Brezza Urban Dynamic Package / Maruti

New Delhi - Maruti Suzuki, sebagai pabrikan mobil terbesar di India, belum lama ini melalui laman resminya mengumumkan telah merilis kit custom bernama iCreate.

Strategi ini dilakukan Maruti untuk membuat penampilan Suzuki Vitara Brezza semakin gaya dan sporty sesuai dengan karakternya dan keinginan pelanggan.

Di Negeri Bollywood tersebut, Suzuki Vitara Brezza diluncurkan pada awal 2016 lalu dan berhasil meraih penjualannya yang cukup moncer. Oleh kerenanya demi menambah daya tarik bagi pecinta Vitara itulah, Maruti Suzuki merilis kit custom iCreate, secara khusus.

Yang paling menariknya lagi, dari kustomisasi yang dilakukan dengan iCreate ini dapat menciptakan lebih dari 90 kombinasi dari lima paket kit custom yang ditawarkan.

Adapun kelima paket iCreate tersebut, di antaranya Sports Accelerate package, Sports Velocity package, Glamour Glitz package, Glamour Elegance package serta Urban Dynamic package.

Tak hanya itu saja, Maruti Suzuki juga menawarkan kit A-La-Carte, yang memungkinkan konsumen dapat memilih sendiri kombinasi kit sesuai dengan selera masing-masing.

Ragam aksesoris kustomisasi ini bukan cuma untuk bagian eksterior saja, namun juga bagian interior. Untuk urusan performanya, Maruti Suzuki tidak menyediakan komponen.

Ke depannya, Maruti Suzuki bakal meracik paket aksesoris serupa untuk di beberapa model kendaraan buatannya.

Di Indonesia sendiri Suzuki Vitara Brezza sudah diperkenal PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2016. Namun sayang, mobil jagoan Suzuki ini hanya sebatas diperkenalkan belum untuk dijual dan dipasarkan.

Nah, bagi Anda penggemar fanatik mobil yang satu ini sepertinya memang harus bersabar hingga Suzuki resmi memasarkannya di Indonesia. [yog]

KEYWORD :

Suzuki SIS Maruti Vitara Brezza




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :