Senin, 29/04/2024 02:11 WIB

Donnarumma Tegaskan Tidak Akan Bela Juventus

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma menegaskan tidak akan membela Juventus sepanjang karirnya.

foto: Daily Mail

Italia - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma menegaskan tidak akan membela Juventus sepanjang karirnya. Meskipun hingga saat ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak dengan AC Milan, sang agen, Mino Raiola membantah kiper 17 tahun ini akan bergabung dengan sang rival.

“Dia tidak akan meninggalkan AC Milan, karena AC Milan adalah klub favoritnya,” kata Raiola kepada Calcio Mercato, Kamis (24/11). Pernyataan ini juga sempat diutarakan oleh saudara Donnarumma kepada Il Corriere dello Sport.

Donnarumma telah menyatakan ketertarikannya kepada klub yang bermarkas di ibu kota Milan tersebut sejak kecil. Gigio [panggilan Donnarumma] kecil sudah bermimpi menjadi seorang penjaga gawang tangguh. Hal ini tercermin saat Gigio mulai mengagumi sosok kiper legendaris Jerman, Oliver Khan, dan berniat untuk mewujudkan mimpinya bersama AC Milan.

“Gigio bisa menjadi ahli waris Buffon, namun tidak untuk membela Juve. Dia adalah penggemar berat AC Milan,” tambah Riola.

Sepanjang musim 2016-2017, Donnarumma telah membuat 13 penampilan di Liga Italia. Sepanjang 13 penampilan, kiper kebangsaan Italia ini telah kebobolan 17 gol.

 

KEYWORD :

Donnarumma AC Milan Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :