Sabtu, 27/04/2024 02:03 WIB

Usai Main Squid Game, Jung Ho-yeon Kebanjiran Pengikut di Instagram

Dia melambungkan aktris K-drama populer lainnya, Song Hye-kyo, untuk kehormatan menjadi aktris Korea kedua yang paling banyak diikuti di Instagram, menurut Soompi.

Jung Ho-yeon dalam karakter sebagai Kang Sae-byeok (atau #67) dalam hit Netflix, Squid Game. (Foto: Netflix)

Seoul, Jurnas.com - Jung Ho-yeon, yang berperan sebagai pembelot Korea Utara Kang Sae-byeok (atau #67) dalam Squid Game kini memiliki 12,6 juta pengikut di Instagram. Sebelum acara tersebut ditayangkan pada 17 September 2021, dia hanya memiliki 400.000 pengikut.

Dia melambungkan aktris K-drama populer lainnya, Song Hye-kyo, untuk kehormatan menjadi aktris Korea kedua yang paling banyak diikuti di Instagram, menurut Soompi. Song memiliki 12 juta pengikut.

Posisi teratas milik Lee Sung-hyung, yang memiliki 12,9 juta pengikut. Namun, mengingat ketenaran Jung yang meningkat dan popularitas acara di seluruh dunia, ini mungkin berubah hanya dalam beberapa hari.

Dalam sebuah wawancara dengan Herald POP pada 1 Oktober, Jung mengatakan sangat terkejut dengan jumlah yang terus bertambah.

"Ketika saya membuka aplikasi sekali, jumlahnya naik, dan ketika saya membukanya lagi, itu naik lebih jauh. Saya pikir cinta untuk Squid Game tercermin dalam angka, seperti takdir, dan saya bersyukur. Fakta bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia menunjukkan minat mereka membuat saya dalam suasana hati yang baik," sambungnya.

Beberapa lawan main Jung juga baru saja bergabung dengan platform, yaitu, Lee Jung-jae dan Park Hae-soo, yang masing-masing memerankan Seong Gi-hun (#456) dan Cho Sang-woo (#218) di acara itu.

Lee mengumpulkan sekitar 1,3 juta pengikut sementara Park mencetak lebih dari 750.000 hanya dalam sehari.

Squid Game menandai peran akting pertama Jung, setelah karirnya sebagai model. Di antara foto-foto yang dia bagikan di akun Instagramnya yang sekarang ramai adalah dirinya dan teman dekatnya, Jennie Blackpink.

Serial Netflix menampilkan 456 kontestan yang kekurangan uang yang bersaing dalam beberapa permainan mematikan untuk hadiah 45,6 miliar won (US$38,66 juta). Tidak jelas pada titik ini apakah akan ada musim kedua.

Serial aksi-horor bisa menjadi acara layanan streaming paling populer secara global, kata co-chief executive Netflix, Ted Sarandos. "Kami tidak melihat itu datang, dalam hal popularitas globalnya," katanya. (CNA)

KEYWORD :

Media Sosial Instagram Squid Game Jung Ho-yeon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :