Jum'at, 26/04/2024 20:31 WIB

Kontra Atletico Madrid, Koeman Masih Dipercaya Jadi Pelatih Barca

Ronald Koeman masih akan bertanggung jawab atas Barcelona untuk pertandingan tandang LaLiga Santander mereka di Atletico Madrid

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Ronald Koeman masih akan bertanggung jawab atas Barcelona untuk pertandingan tandang LaLiga Santander mereka di Atletico Madrid pada Minggu (03/10) nanti.

Pelatih asal Belanda itu tidak akan benar-benar berada di bangku cadangan, karena ia menjalani skorsing kedua dari dua pertandingan.

Ada banyak spekulasi tentang masa depan Koeman sejak Kamis kemarin, menyusul kekalahan memalukan 3-0 dari Barcelona di Benfica.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengadakan pertemuan yang berlangsung hingga dini hari Kamis pagi dengan wakil presiden Rafa Yuste , direktur sepak bola Mateu Alemany dan penasihat Enric Masip setelah kekalahan Benfica, dan diputuskan bahwa pilihan terbaik adalah bertahan dengan Koeman setidaknya untuk pertandingan terakhir klub sebelum jeda internasional.

Pertandingan melawan Atletico adalah kunci bagi Barcelona, karena mereka saat ini tertinggal lima poin di belakang pemimpin Real Madrid tetapi dengan satu pertandingan di tangan.

Daripada hanya mencari pengganti jika Koeman diberhentikan sebagai pelatih kepala, Laporta dan dewannya berharap untuk menunjuk seseorang dengan proyek jangka panjang.

Dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona telah berpisah dengan Ernesto Valverde dan Quique Setien , keduanya masih berhutang uang sebagai bagian dari paket pesangon mereka.

Nama-nama dalam daftar pendek Barcelona untuk menggantikan Koeman adalah Xavi Hernandez, Roberto Martinez dan Andrea Pirlo, dengan asumsi bahwa pelatih berikutnya akan menjadi salah satu dari tiga orang ini.

 

 

KEYWORD :

Ronald Koeman Klub Barcelona Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :