Sabtu, 27/04/2024 07:45 WIB

Terancam Lima Tahun Bui, Boateng Bantah Tuduhan KDRT

Jerome Boateng muncul di pengadilan Munich, pada Kamis (9/9) atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dia lakukan terhadap sang pacar pada 2018 silam.

Mantan bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng (foto: Sportmole)

Berlin, Jurnas.com - Pesepakbola Jerman Jerome Boateng muncul di pengadilan Munich, pada Kamis (9/9) atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dia lakukan terhadap sang pacar pada 2018 silam.

Korban diketahui ibu dari putri kembarnya, Sherin S. Jaksa menuduh mantan bek Bayern Munich itu sengaja melukai tubuh Sherin.

Namun dikutip dari BBC, Boateng membantah tuduhan tersebut. Jika terbukti bersalah, dia terancam didenda atau dipenjara hingga lima tahun.

Mengenakan setelan biru tua, Boateng dikawal oleh pengawal saat tiba di pengadilan bersama pengacaranya Kai Walden.

Menjelang persidangan, jaksa menuduh Boateng melemparkan lampu dan kotak pendingin kecil ke mantan pacarnya, ketika keduanya berlibur ke Karibia pada Juli 2018.

Boateng diduga menghinanya, memukulnya dan menjambak rambutnya, kata juru bicara kejaksaan Anne Leiding kepada wartawan.

Di pengadilan, Boateng mengatakan dia tidak menyerang mantan pacarnya dan menggambarkan versi kejadian yang berbeda.

Dia mengatakan dia dan mantan pacarnya bertengkar setelah ketegangan meningkat selama permainan kartu.

Boateng mengatakan sang pacar menjadi agresif dan menghina, melukai bibirnya dan memukulnya. Ketika dia mencoba mendorongnya menjauh darinya, dia jatuh, kata Boateng kepada pengadilan.

Sidang itu dijadwalkan berlangsung pada Desember tahun lalu, tetapi ditunda karena seorang saksi tidak dapat hadir.

Nama yang menonjol di dunia sepak bola dan media sosial, Boateng memiliki karir yang gemilang untuk klub dan negaranya. Dia memenangkan 22 trofi di Bayern, termasuk Liga Champions dua kali dan Bundesliga sembilan kali, dan pindah ke tim Ligue 1 Prancis Lyon dengan status bebas transfer di musim panas lalu setelah kontraknya di Bayern berakhir.

KEYWORD :

Jerome Boateng Bayern Munich Kekerasan Dalam Rumah Tangga Kasus KDRT




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :