Sabtu, 27/04/2024 03:22 WIB

Ronaldo Ciptakan "Masalah" Baru bagi MU

Pasalnya, Ronaldo menambah deretan penyerang berbakat Setan Merah, ditambah pembelian Jadon Sancho dari Borussia Dortmund musim panas ini.

Cristiano Ronaldo (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Manchester United (MU) Dimitar Berbatov menilai, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford menciptakan masalah `mewah` bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Ronaldo menambah deretan penyerang berbakat Setan Merah, ditambah pembelian Jadon Sancho dari Borussia Dortmund musim panas ini.

Otomatis, kini MU memiliki stok penyerang melimpah antara lain Anthony Martial, Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

"Ini adalah sebuah masalah; masalah mewah," kata Berbatov dikutip dari Goal pada Kamis (9/9).

"Ketika Anda memiliki Sancho, Rashford, Greenwood, Martial, Cavani, dan Ronaldo, bagaimana Anda membuat semua orang senang di sini? Itu mungkin, tetapi juga hampir tidak mungkin karena Anda akan selalu memiliki seseorang yang tidak senang dengan waktu bermainnya, dan inilah tugas manajer sekarang, bagaimana mengelola semua koneksi ini, waktu bermain, dan membuat semua orang senang," sambung dia.

Ronaldo telah menjalani sesi latihan pertamanya dengan punggawa MU pada Rabu (8/9) kemarin. CR7 berpeluang besar diturunkan dalam laga kontra Newcastle United pada akhir pekan ini.

Ronaldo, lanjut Berbatov, tidak dibeli untuk menghuni bangku cadangan. Karena itu, Berbatov mengharapkan mantan pemain Juventus itu menjadi starter reguler, terutama di pertandingan terbesar musim ini.

"Pemain perlu dirotasi, tetapi saya berharap Ronaldo memulai pertandingan penting, karena ketika permainan tidak berjalan dengan baik, Anda membutuhkan seseorang yang spesial yang dapat membawa percikan itu dan memenangkan permainan Anda," jelas dia.

"Tapi jangan lupa Ronaldo berusia 36 tahun dan Liga Premier sangat cepat dengan banyak pertandingan, jadi dia pasti akan dirotasi di sekitar tim," tandas dia.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Dimitar Berbatov Masalah Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :