Sabtu, 27/04/2024 04:51 WIB

Gelandang Muda Juventus Masuk Radar Aston Villa

Aston Villa dilaporkan berencana untuk merekrut gelandang Juventus Weston McKennie ketika jendela transfer Januari dibuka.

Gelandang Juventus Weston McKennie (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Aston Villa dilaporkan berencana untuk merekrut gelandang Juventus Weston McKennie ketika jendela transfer Januari dibuka.

Pemain berusia 23 tahun itu sangat terkait dengan kepindahan dari Nyonya Tua selama musim panas, tetapi tenggat waktu berlalu dengan pemain internasional Amerika Serikat masih di Turin.

Menurut The Sun, Villa adalah pengagum gelandang tengah dan akan melakukan kontak dengan Juventus selama jendela transfer musim dingin untuk membahas kemungkinan kesepakatan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa McKennie diizinkan untuk menemukan klub baru, karena ia dinilai bukan bagian dari rencana timnya saat ini.

Pemain Amerika itu baru bergabung dengan Juventus dari Schalke 04 musim panas lalu dan masih memiliki sisa kontrak empat tahun dengan tim asuhan Massimiliano Allegri.

Villa meningkatkan skuad mereka selama musim panas dengan mendatangkan Danny Ings, Leon Bailey, Axel Tuanzebe, Ashley Young dan Emiliano Buendia, sementara Jack Grealish pindah ke Manchester City

KEYWORD :

Aston Villa Gelandang Juventus Weston McKennie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :