Minggu, 28/04/2024 15:59 WIB

Martinez Ingin Boyong Messi ke Aston Villa

Martinez Ingin Boyong Messi ke Aston Villa

Penyerang Argentina, Lionel Messi (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Aston Villa, Emiliano Martinez, ingin memboyong rekan setimnya di timnas Argentina, Lionel Messi, untuk bergabung dengan klub West Midlands.

Kontrak Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada musim panas ini, dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk mantan bintang Barcelona tersebut.

"Saya suka di sini, saya mencoba membawa teman-teman Argentina saya ke Villa! Saya hanya merasa seperti di rumah sendiri," kata Martinez dikutip dari Goal pada Rabu (26/4).

Kontrak Messi di PSG dijadwalkan akan habis pada musim panas dan La Pulga belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa Prancis tersebut.

Dengan banyak klub bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemenang Piala Dunia, Martinez berharap dapat membawa rekannya untuk bergabung dengannya di Aston Villa bersamanya.

Sementara itu, klub West Midlands mengalami musim yang fantastis sejak pergantian tahun di bawah asuhan pelatih Unai Emery, dan akan berusaha menyelesaikan musim ini dengan baik.

KEYWORD :

Emiliano Martinez Lionel Messi Aston Villa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :