Sabtu, 27/04/2024 06:38 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Ahok pun Tahu PPP Djan Faridz Bawa Gerbong Kosong

Dukungan PPP kubu Djan Faridz dinilai membawa gerbong kosong ke pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sekjen PPP kubu Romi, Arsul Sani

Jakarta - Dukungan PPP kubu Djan Faridz dinilai membawa gerbong kosong ke pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sekretaris Jenderal PPP kubu Romahurmuziy, Hasrul Sani mengatakan, Ahok pun mengetahui bahwa Djan membawa gerbong kosong di Pilkada DKI. Sebab, baik legal maupun kultural di PPP tidak akan mengikuti Djan dalam Pilkada DKI.

"Kalau kita ikuti respon Ahok sewaktu ditemui Djan Faridz Jum`at lalu, Ahok pun tahu bahwa dukungan Djan Faridz sebenarnya adalah kosong," kata Hasrul, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (17/10).

Kata Hasrul, tidak ada satupun segmen internal di PPP yang mendukung keputusan Djan tersebut. Hal itu dibuktikan ketika beberapa elite PPP kubu Djan menentang keputusan untuk mendukung Ahok di Pilkada DKI.

"Beberapa orang yang selama ini menjadi pendukung utama Djan Faridz pun sudah terbuka menentang Djan Faridz atas dukungannya terhadap Ahok seperti H. Lulung, Ky. Nur Iskandar SQ, Habil Marati,  Mudrick Sangidu," tegas Hasrul.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta PPP Djan Faridz Ahok-Djarot Ahok Haji Lulung Jurnas.co




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :