Sabtu, 27/04/2024 00:33 WIB

Tottenham Ogah Jual Dele Alli

Tottenham Hotspur dikabarkan belum bersedia untuk menjual gelandang serangnya, Dele Alli di bursa transfer Januari ini.

Dele Alli

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dikabarkan belum bersedia untuk menjual gelandang serangnya, Dele Alli di bursa transfer Januari ini.

Dengan Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso, yang tampil mengesankan untuk pasukan Jose Mourinho musim ini, Alli sering banyak mengisi bangku cadangan.

Pemain internasional Inggris itu hanya sekali bermain di Liga Premier pada musim 2020-21, dan spekulasi tersebar luas seputar masa depannya, yang menyebut bahwa Paris Saint-Germain - sekarang dikelola oleh mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino - diyakini tertarik mendatangkannya.

Namun, Sky Sports News mengklaim bahwa Spurs tidak akan mengizinkan Alli pergi secara permanen atau sementara bulan ini dan mengharapkan dia berjuang untuk mendapatkan kembali kepercayaan Mourinho dan tempat di lineup awal.

Laporan itu menambahkan bahwa jika Spurs menjual pemain berusia 24 tahun itu, ketua Daniel Levy kemungkinan akan menuntut bayaran di wilayah 60 juta poundsterling untuk pemain yang hanya tampil 11 kali di semua kompetisi musim ini.

Alli - yang dikritik oleh Mourinho setelah kemenangan Piala EFL Tottenham atas Stoke City - masih memiliki tiga setengah tahun lagi untuk menjalankan kesepakatannya dengan Tottenham saat ini.

KEYWORD :

Info Transfer Dele Alli Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :