Minggu, 28/04/2024 05:25 WIB

Sandiaga Uno Diharapkan Bisa Dongkrak Suara PPP

Kita juga sudah melihat kiprah Mas Sandi selama ini mempunyai rekam jejak yang bagus selain itu ia juga punya etos kerja yang bagus dekat juga dengan masyarakat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Diharapkan Sandiaga dapat mendongkrak suara PPP di Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Politikus PPP, Illiza Sa`aduddin Djamal  melihat rekam jejak Sandiaga Uno, selama ini tentu mempunyai rekam jejak yang bagus dan etos kerja bagus.

"Kita juga sudah melihat kiprah Mas Sandi selama ini mempunyai rekam jejak yang bagus selain itu ia juga punya etos kerja yang bagus dekat juga dengan masyarakat," kata Illiza kepada wartawan, Rabu (14/6).

Anggota Komisi X DPR RI tersebut melihat kinerja Sandiaga sebagai Menparekraf mempunyai beberapa program unggulan yang dapat mendongkrak wisata halal. Sandiaga juga diharapkan bisa mendongkrak kerja elektoral kepartaian dan menjadi role model untuk anak muda.

"Tentu Mas Sandi bisa mendongkrak kerja-kerja elektoral ditambah juga sebagai role model anak muda dan idola emak emak dan ini sudah segmennya Mas Sandi," terangnya.

Illiza juga berharap Sandiaga Uno bisa mendongkrak suara PPP, jika dilihat secara rekam jejak tentu ada potensi bisa mendongkrak suara partai. Kendati begitu, dia menegaskan bila Sandi saat ini belum mendapatkan posisi dan hal tersebut akan dibahas di Rapimnas PPP dalam waktu dekat.

"Sandi ini merupakan sosok yang dibutuhkan PPP dan diharapkan bisa mendongkrak suara partai," tandasnya.

Sebelumnya, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengatakan akan memberikan Sandiaga Uno tugas berat.

"Dengan bergabungnya Pak Sandi menjadi keluarga besar PPP ini harus kita kasih tugas yang berat," kata Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Rabu (14/6).

Pemberian tugas berat tersebut akan diberikan kepada Sandi pada saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP yang rencananya dilakukan Jumat ini.

"Pak Sandi nanti dimohon hadir untuk menerima tugas baru yang lebih berat lagi ketimbang mungkin yang diemban oleh rekan-rekan yang ada di sini," kata Mardiono.

 

KEYWORD :

Warta DPR Komisi X PPP Illiza Sa`aduddin Djamal Sandiaga Uno Rapimnas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :