Sabtu, 27/04/2024 03:12 WIB

Thiago Silva Heran Chelsea Bisa Dibantai City

Bek Chelsea, Thiago Silva tidak bisa menjelaskan penyebab kekalahan timnya atas Manchester City, pada Senin (4/1) dini hari.

Bek Chelsea, Thiago Silva (Foto: Goal/Getty Images)

London, Jurnas.com - Bek Chelsea, Thiago Silva tidak bisa menjelaskan penyebab kekalahan timnya atas Manchester City, pada Senin (4/1) dini hari.

Dalam laga tersebut The Blues dibantai City dengan skor akhir 3-1 lewat gol Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Kevin de Bruyne. Chelsea mencetak gol hiburan di penghujung pertandingan melalui Callum Hudson-Odoi.

"Saya tidak mengerti apa yang salah. Jika saya mengerti sebelumnya, saya pikir saya bisa memberikan beberapa saran, tapi begitulah adanya, begitulah sepak bola. Ini adalah Liga Premier, salah satu kejuaraan terberat di dunia," kata Silva dikutip dari Goal.

"Anda harus berhati-hati, bekerja lebih keras, menjadi lebih kuat sebagai tim, tapi saya pikir tim ini bagus, babak kedua jauh lebih baik daripada yang pertama menurut saya," sambung dia.

Silva menyebut pada babak kedua The Blues berhasil memperbaiki penampilan dan menguasai permainan, kendati hanya mencetak satu gol.

"Terkadang (penguasaan bola) tidak berfungsi seperti yang kami inginkan, seperti yang kami persiapkan, tapi hei, begitulah adanya sepak bola. Kami harus mempersiapkan pertandingan berikutnya ketika itu tiba," ucap dia.

Chelsea dituntut bangkit dengan cepat sebelum pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan tim League Two, Morecambe pada 10 Januari 2021 mendatang.

Selanjutnya, tim London biru dijadwalkan melakoni pertandingan derbi London melawan Fulham di Craven Cottage.

KEYWORD :

Thiago Silva Chelsea Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :