Sabtu, 27/04/2024 05:26 WIB

Selangkah Lagi Menuju PSG, Kesabaran Pochettino Membuahkan Hasil

Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala baru Paris Saint-Germain tinggal selangkah lagi.

Pochettino

Jakarta, Jurnas.com - Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala baru Paris Saint-Germain tinggal selangkah lagi. Ia hanya perlu menyelesaikan beberapa persyaratan administrasi untuk diumumkan sebagai manajer baru di klub Prancis tersebut.

Pemain Argentina itu hampir mencapai kesepakatan untuk menjadi manajer baru PSG menyusul kepergian Thomas Tuchel yang harus diselesaikan.

Segera setelah semuanya ditandatangani dan resmi, PSG akan mengumumkannya.

Pochettino telah menganggur selama lebih dari 12 bulan sejak dipecat oleh Tottenham dan, setelah menunggu kesempatan untuk datang ke klub top, yang satu ini di Paris tampaknya terlalu bagus untuk ditolak.

Real Madrid, Manchester United, dan Juventus adalah klub lain yang dikaitkan dengan mantan pemain internasional Argentina itu, tetapi PSG tampaknya telah mengalahkan mereka hingga mendapatkan tanda tangannya.

Pochettino memiliki masa lalu di Parc des Princes , bermain untuk PSG antara 2001 dan 2003 dan meninggalkan kesan abadi.

PSG akan menjadi tim kedua yang dipimpin Pochettino setelah sebelumnya bermain untuk mereka, dengan Espanyol merupakan pekerjaan pertamanya sebagai pelatih.

Berkat dukungan dari pemilik Qatar dalam dekade terakhir ini, klub Prancis itu sekarang menjadi salah satu tim paling kuat di Eropa, dengan talenta seperti Kylian Mbappe , Neymar dan Angel di Maria di buku mereka.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Paris Saint Germain Manajer Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :