Jum'at, 26/04/2024 10:22 WIB

Jadi Menteri KP, Trenggono: Saya Ingin Segera Bekerja Memajuka Sektor Bahari

Saya bukan orang yang pandai beretorika, saya hanya ingin segera bekerja.

Sakti Wahyu Trenggono, saat diumumkan Presiden Jokowi sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan

Jakarta, Jurnas.com - Sakti Wahyu Trenggono menyatakan kesiapannya menjalankan amanah sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) yang dipercayakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma`ruf Amin di Kabinet Indonesia Maju.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden atas kepercayaannya kepada saya untuk menjalankan amanah sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Indonesia Maju," ujar Trenggono, Selasa (22/12/2020).

Ia juga mohon doa dari semua lapisan masyarakat agar bisa amanah dan berkontribusi positif nantinya bagi sektor Kelautan dan Perikanan nasional sesuai Visi dan Misi bapak Presiden.

Trenggono yang sebelumnya adalah Wakil Menteri Pertahanan berjanji akan belajar cepat untuk mengetahui isu-isu utama di sektor Kelautan dan Perikanan. Termasuk memberikan solusi yang tepat agar Indonesia sebagai negara bahari dapat berjaya.

"Saya bukan orang yang pandai beretorika, saya hanya ingin segera bekerja bersama seluruh pemangku kepentingan untuk kemajuan sektor bahari. Mohon doa dari masyarakat agar kita lancar, dan amanah menjalankan tugas" tutup Sakti Wahyu Trenggono.

KEYWORD :

Sakti Wahyu Trenggono Menteri Kelautan dan Perikanan Joko Widodo KH. Maruf Amin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :