Jum'at, 26/04/2024 15:18 WIB

Jan Oblak Masuk Radar PSG

Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut kiper Atletico Madrid Jan Oblak di bursa transfer Januari mendatang.

Jan Oblak (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut kiper Atletico Madrid Jan Oblak di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Sportmole, Selasa (22/12), penjaga gawang Slovenia dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea selama musim panas, tetapi dengan Atletico yang diduga tidak siap untuk melepaskan klausul pelepasan Oblak senilai £ 109 juta, pemain berusia 27 tahun itu tetap di ibu kota Spanyol.

Oblak kini telah membangun reputasi sebagai salah satu kiper terbaik dunia di bawah Diego Simeone, dan pemain nomor satu Atletico itu hanya kebobolan lima gol La Liga sepanjang musim yang membuat tim ibu kota duduk di peringkat teratas.

Sementara Chelsea seharusnya mendinginkan minat mereka pada Oblak setelah mengontrak Edouard Mendy, Daily Mail melaporkan bahwa PSG bisa mengincar pemain internasional Slovenia, menggantikan Keylor Navas yang kini memasuki tahap akhir karirnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Oblak terbuka untuk hengkang saat ia mencari lebih banyak trofi, dan Atletico mungkin siap untuk menerima tawaran dari klub Eropa di musim panas mengingat dampak finansial dari pandemi virus corona.

Oblak terikat kontrak dengan pemimpin La Liga hingga 2023, di mana ia telah menjaga 149 clean sheet dalam 275 pertandingan, tetapi mantan pemain Benfica itu hanya memenangkan satu Liga Europa, satu Piala Super UEFA, dan satu Piala Super Spanyol selama enam tahun di Wanda Metropolitano.

KEYWORD :

Jan Oblak Paris Saint Germain Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :