Sabtu, 27/04/2024 06:30 WIB

Bulog Gelar Promo Pangan Akhir Tahun

Promo akhir tahun ini untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi virus corona baru (COVID-19).

Direktur Utatama (Dirut) Perum Bulog, Budi Waseso. (Foto: Jurnas/ist)

Jakarta, Jurnas.com – Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik atau Perum Bulog menggelar promo produk pangan berkualitas di akhir tahun. Tujuannya, meringankan beban masyarakat dimasa pandemi virus corona baru (COVID-19).

"Program Promo Belanja Pangan Akhir Tahun ini merupakan salah satu cara Bulog meringankan beban dan memudahkan masyarakat mengakses pangan berkualitas dan terjangkau di masa pandemi," kata Direktur Bisnis Perum Bulog, Febby Novita dalam keterangnya diterima jurnas.com, Jumat (11/12).

Promo produk pangan dari Bulog ini dapat dibeli secara daring di iPangananDotCom dan delapan Official Store Bulog, antara lain berbagai macam jenis beras, Gula Manis Kita, Minyak Goreng Kita, Tepung Terigu KITA, Beras Mentik Susu, Bumbu Al-Hambra, Mie Instan, Susu hingga Kopi.

Seluruh produk tersebut tersedia juga di tujuh Kota iPangananDotCom yakni Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Untuk menjaga imunitas atau kesehatan kita di masa pandemi ini, Febby Novita menyampaikan, Bulog telah menyediakan Beras Bervitamin Fortivit dan Beras sehat lainnya yang merupakan hasil inovasi Perum Bulog yang melihat perubahan preferensi konsumen ke makanan sehat karena gaya hidup untuk menjadi lebih sehat.

Pada program promo akhir tahun secara daring ini, konsumen tidak perlu memasukan kode voucher dan semacamnya, cukup dengan memilih produk yang dibutuhkan langsung lakukan pembayaran dengan berbagai pilihan transaksi perbankan.

Konsumen juga cukup di rumah saja, pesanan akan diantar langsung kerumah maksimal 1 x 24 Jam atau hari yang sama.

"Antusias Konsumen berbelanja pada masa pandemi ini cukup besar, hal ini terlihat data trend sales di ritel BULOG baik offline maupun online yang terus meningkat. Dengan berbelanja secara daring di outlet daring Bulog, masyarakat sangat dimudahkan, cukup melakukan pesanan melalui gadget nya #dirumahaja bersama keluarga tanpa perlu antri atau berkerumun," tegas Febby.

Hadirnya berbagai produk pangan kebutuhan sehari-hari di outlet online Bulog baik di iPangananDotCom (Ritel dan Grosir) dan Official Store, merupakan bentuk peran Perum Bulog dalam menjaga ketersediaan pangan dengan memudahkan akses pangan serta meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.

KEYWORD :

Perum Bulog Promo Pangan Akhir Tahun Febby Novita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :