Jum'at, 26/04/2024 07:12 WIB

Jadi Hantu, Weni Belajar Dari Film Aktris Suzanna

Menurut Weni, tidak mudah memerankan sosok hantu. Dengan posisi diam saja, Weni mengatakan, dirinya harus menampilkan rasa takut.

Weni Panca dalam Film Missing You (wartakota)

Jakarta - Berperan seperti sosok Suzanna yang suaranya menyeramkan, memang bukan perkara mudah. Itulah yang dipelajari aktris  Weni Panca. Dalam film yang sedang dilakoni berjudul Missing You, dia akan berperan sebagai sosok hantu di film yang diproduksi Bidar Batavia Group dan Lorong Film.

Untuk benar-benar menghayati, Weni mengatakan, belajar dari Youtube.  "‎Aku searching Youtube juga. Cara ketawanya Suzanna gimana yang benar-benar bikin orang takut," kata Weni.

Namun dengan peran hantu, Weni mengatakan, bersyukur tidak mengalami gangguan melihat penampakan saat proses syuting di kawasan Puncak dan Cibubur, Bogor, Jawa Barat.  Kalau soal kesehatan, agak keringat dingin. "Jadi kayak diganggu dari kesehatannya ya. Kayak aku keringat dingin. Terus aku nangis-nangis juga, ngalamin berat semua. Enggak tahu kenapa," ucap Weni.

Menurut Weni, tidak mudah memerankan sosok hantu. Dengan posisi diam saja, Weni mengatakan, dirinya harus menampilkan rasa takut. Apalagi suasana tempatnya mendukung alias cukup menyeramkan.  "Suasana vilanya yang benar-benar nyeremin, nakutin. Make up-nya juga nakutin. Aku pas ngaca takut," ujar Weni.

Film Missing You bakal tayang di bioskop pada 3 November mendatang. Selain Weni, film yang disutradarai Peppiona Cheppy ini juga dibintangi oleh Santana Sartana, Dewi Octaviany, Claudia Indah, dan Dharty Manurung.

KEYWORD :

Film Missing You Weni Panca




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :