Sabtu, 27/04/2024 10:14 WIB

Pika Iskandar Percayakan "Curi-Curi Hatiku" ke Resha Finoza

Penyanyi cantik Resha Finoza mendapat kepercayaan penuh dari Pika Iskandar untuk membawakan lagu ini.

Resha Finoza saat syuting di video klip terbarunya. (Foto ;Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Usai mengeluarkan single “Tak Sanggup Lagi”, penyanyi wanita berparas cantik, Resha Finoza kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Curi-Curi Hatiku”.  Tidak main-main, Resha dipercaya langsung membawakan lagu karya Pika Iskandar yang juga menjadi penulis dan aransemen lagu Pura-Pura Lupa, dengan label K-Production.

“Luar biasa banget ya. Senang bisa dipercaya langsung oleh Pika Iskandar untuk membawakan karyanya. Saya berusaha total dan maksimal untuk membawakannya. Meski ada sedikitpengulangan, tapi saya hepi sekali,” kata Resha Finoza melalui video zoom ke awak media, Selasa (13/10/2020).

Video klip yang digarap langsung oleh Christ Pelamonia ini menceritakan tentang perjalanan seorang wanita mencari cinta di tempat yang magical. Proses syuting dilakukan langsung di kawasan, Puncak, Jawa Barat tepatnya Telaga Warna, dan Resha sendiri yang menjadi model klip tersebut dengan seorang model pria. ‘

“Lumayan panjang proses syutingnya. Kita ingin benar-benar dapat apa yang kita inginkan dari klip ini. Karena klipnyakan bercerita ya. Jadi harus benar-benar pas,” tandas Resha.

“Harus ya, harus konsisten dengan lagu dan genre (Pop) yang saya bawakan. Sebagai pendatang baru, tentu saya berharap lagu-lagu yang saya bawakan dapat diterima oleh masyarakat luas,” harap Resha.

Terkait strategi promo ke depan, Resha Finoza melakukannya dengan cara unik dan keren. Ia kaan terus membuat music video series untuk membuat penonton mengikuti ceritanya bersambung dari single ke-3, lalu ke-4 dan seterusnya..

KEYWORD :

Kabar Artis Resha Finoza Curi Curi Hatiku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :