Sabtu, 27/04/2024 05:01 WIB

Mobil

Penampakan Lexus UX Terungkap

Penampakan sosok mobil konsep Lexus UX, kini terungkap sudah. Produsen mobil mewah asal Jepang ini, akhirnya menampilkan gambar dari SUV Lexus UX Concept.

Lexus UX Concept / Lexus

Paris - Penampakan sosok mobil konsep Lexus UX, kini terungkap sudah. Produsen mobil mewah asal Jepang, akhirnya menampilkan gambar dari SUV Lexus UX Concept.

Crossover kompak Lexus ini hadir secara resmi di perhelatan Paris Motor Show 2016. Mobil konsep Lexus UX yang digarap di pusat desain ED2 milik Lexus di selatan Perancis tersebut diprediksi bakal menjadi penantang Audi Q2.

Seperti diwartakan Auto News, Lexus UX Concept, kabarnya akan jadi sebuah acuan untuk desain jajaran kendaraan Lexus lainnya pada masa mendatang.

Dilihat dari wujudnya, Lexus UX mempunyai gaya desain yang tegas dipadu dengan tongkrongan sporty. Bahkan Lexus UX konsep ini juga digadang-gadang dibekali teknologi off-road yang dapat digunakan sehari-hari dengan tetap mengusung kelincahan sebuah crossover.

Pada bagian belakang Nampak kesan agresif dan garang. Tak hanya itu, tampilan Lexus UX Concept menganut desain spindle grille berukuran besar yang dikawinkan garis-garis tajam di setiap bagian.

Desain interior Lexus UX Concept sendiri terlihat didominasi oleh garis-garis berbentuk sirip, yang tersebar mulai dari door trim, dashboard sampai pada konsul bagian tengah dan kursi.

Jika dlihat pada bagian kabin, Lexus UX Concept memberikan suasana modern, di mana konfigurasi tempat duduk dibagi dua bagian terpisah. Pada bagian moncongnya Lexus UX merepresentasikan aura sporty yang mengutamakan pengemudi. Sedangkan desain belakang menyajikan sofa lounge yang lembut.

Sementara itu, panel instrument di bagian dashboard menampilkan desain tiga dimensi. Layar infotainment diposisikan lebih tinggi di atas dashboard, dan tombol- kendali dirancang dekat ke pengemudi.

Untuk urusan dapur pacunya, hingga kini Lexus belum mengungkapkan mesin yang bakal disematkan pada Lexus UX. [rafa]

KEYWORD :

Lexus Mobil konsep Lexus SUV Lexus Lexus UX Concept Konsep Lexus UX




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :