Senin, 29/04/2024 15:03 WIB

Mobil

Lexus RX Kuasai 41% Pangsa Pasar Medium SUV Mewah

Permintaan pasar medium SUV mewah di Tanah Air, saat ini terbilang mengalami peningkatan. Hal itu terlihat dari sejumlah model SUV lansiran beberapa produsen mobil mewah yang ada di Indonesia.

Lexus RX 200t F Sport / TAM

Jakarta - Permintaan pasar medium SUV mewah di Tanah Air, saat ini terbilang mengalami peningkatan. Hal itu terlihat dari sejumlah model SUV lansiran beberapa produsen mobil mewah yang ada di Indonesia.

Seperti pada Lexus Indonesia yang belum lama ini merilis kembali model Lexus RX 200t F Sport. Hadirnya model baru ini diklaim Lexus sebagai upaya untuk menggairahkan serta membangun pasar medium SUV dengan menawarkan sesuatu yang berbeda kepada para penggemar mobil premium.

“Kami bersyukur Lexus RX mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para penggemar luxury medium SUV. Untuk ke depannya, kami akan terus menghadirkan jajaran produk yang dapat menginspirasi dunia otomotif Indonesia,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

Tercatat selama periode Januari hingga Oktober 2016 lalu, Lexus RX mampu menjadi market leader di kelas luxury medium SUV dengan pangsa pasar sebesar 41%.

Lebih lanjut menurut Adrian, kehadiran Lexus RX 200t F SPORT merupakan estafet lanjutan dari kesuksesan Lexus dalam meraih pasar medium SUV premium ukuran menengah pada tahun 2016 lalu dengan membangun sinergi melalui Lexus RX 200t Luxury.

Sebagai informasi, Lexus RX 200t F Sport yang ditawarkan dengan harga Rp1,340 miliar didukung fitur-fitur, seperti tri-LED headlamp, F Sport Wheel, Panoramic Moon Roof, F Sport Spindle Grille bermotif honey comb, Lexus Remote Touch Interface, dan Panoramic View Monitor. [yog]

KEYWORD :

Lexus Mobil Lexus Dealer Lexus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :