Selasa, 30/04/2024 10:38 WIB

Mobil

Lexus RX 200t F Sport Siap Bertempur di Pasar SUV

Kian pesatnya permintaan pasar SUV di Tanah Air, membuat Lexus Indonesia kembali meluncurkan varian baru yang siap bertempur di segmen luxury medium SUV, yaitu Lexus RX 200t F Sport.

New Lexus RX 200t F Sport / Toyota

Jakarta – Kian pesatnya permintaan pasar SUV di Tanah Air, membuat Lexus Indonesia kembali meluncurkan varian baru yang siap bertempur di segmen luxury medium SUV, yaitu Lexus RX 200t F Sport.

“Dengan peluncuran Lexus RX 200t F Sport ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,”ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Adrian, Lexus RX 200t F Sport merupakan mobil yang sangat cocok untuk pebisnis dan eksekutif serta keluarga muda sukses.

“Varian baru dari Lexus RX ini memiliki gaya atau penampilan yang atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior,” jelasnya.

Lebih lanjut Adrian juga mengungkapkan bahwa peluncuran Lexus RX 200t F Sport ini juga sebagai upaya menggairahkan pasar serta membangun pasar medium SUV dengan menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada penggemar mobil premium Lexus di Indonesia.

Bicara penampilan, Lexus RX 200t F Sport juga didukung oleh fitur tri-LED headlamp anyar, F Sport Wheel, Panoramic Moon Roof, F Sport Spindle Grille bermotif honey comb, Lexus Remote Touch Interface, dan Panoramic View Monitor yang berfungsi memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir.

Dari sisi harga, Lexus RX 200t F Sport dipasarkan dengan harga yang terbilang cukup kompetitif di kelasnya, yaitu Rp1,340 miliar on the road Jakarta. [yog]

KEYWORD :

Lexus Mobil Lexus Dealer Lexus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :