Sabtu, 27/04/2024 11:20 WIB

Begini Cara ABC Lahirkan Koki-koki Muda Nusantara

Meneruskan semangat kesetaraan gender, Kecap ABC meluncurkan program Koki Muda Sejati 2020.

Ilustrasi Koki Muda

Jakarta, Jurnas.com - Dengan semangat mencerdaskan masyarakat, berkontribusi lebih banyak bagi bangsa, meneruskan semangat kesetaraan gender, Kecap ABC meluncurkan program Koki Muda Sejati 2020.

Koki Muda Sejati 2020 akan memperkuat komitmen Kecap ABC, yaitu semangat kesetaraan gender yang harus dimulai dalam keluarga di rumah,” ungkap Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & PNG, Mira Buanawati dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/8)

Program ini merupakan kelanjutan dari program Suami Sejati Masak yang dilaksanakan pada tahun 2018 lalu. Ini juga merupakan wadah untuk mendukung para suami menjadi mitra sejajar di dapur.

Dengan kondisi pandemi saat ini, pelaksanaan program Koki Muda Sejati 2020 akan menggunakan metode daring, yang bekerja sama dengan platform daring, Ruang Guru. Yakni melalui artikel yang mengajarkan tentang pemahaman kesetaraan gender.

Mira menegaskan, bagi Heinz ABC penting untuk mendidik dan mendorong generasi muda untuk memiliki pemahaman tentang kesetaraan gender. Ini akan menjadi salah satu modal besar mereka ketika mereka mulai membangun keluarga sendiri di masa depan.

"Heinz ABC menggagas gerakan ini untuk mengubah persepsi masyarakat dan membangun perilaku yang lebih baik di kalangan anak muda,” ucap Mira.

KEYWORD :

Koki Muda Kecap ABC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :