Jum'at, 26/04/2024 14:54 WIB

Konsistensi Death Vomit dengan Waktu Seperempat Abad

25 Tahun berdiri, band metal asal Yogyakarta, Death Vomit konsisten di jalur musiknya

Band Metal Death Vomit asal Yogyakarta konsisten di jalur musiknya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Mengusung genre musik metal beraliran keras, grup band Death Vomit yang digawangi oleh Sofyan Hadi (gitar/vokal), Oki Haribowo (bass) dan Roy Agus (drum).  masih tetap bertahan di usianya yang sudah menginjak 25 tahun.

Terbaru, band metal Yogyakarta ini baru saja menuntaskan albumnya yang ke-4 dengan dengan titel “Dominion Over Creation”. Hari ini, Selasa (29/7/2020) di Balakosa Coffee Yogyakarta mereka akan merilisnya ke publik. Album yang berisi 9 lagu ini menyuguhkan warna baru khususnya dalam pengerjaan tata suara & liriknya.  

“Kita mencoba untuk lebih fokus lagi dalam pengerjaan soal sound dan tata ucap lirik” lanjut terang Sofyan Hadi sang vokalis.

Ditambahkan Roy Agus, pengerjaan album ini sendiri dilakukan mulai bulan Juli 2019 hingga bulan Desember 2019. Memakan waktu cukup panjang.

“Cukup panjang waktunya dalam perekaman album studio ini, hal ini dilakukan semata-mata karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar Death Vomit khususnya dan pecinta musik metal di Indonesia” jelas Roy.

“Album studio ke 4 ini di rilis oleh label Demented Mind Record yang merupakan label dari Death Vomit itu sendiri dan di album ini kita juga didukung penuh oleh Sinergi Live dari Yogyakarta” jelas sambung Oki Heribowo menambahkan.

Bakkar Wibowo dari Sinergi Live yang sekaligus sebagai eksekutif produser mengatakan,  di album ke 4 Death Vomit ini segera bisa dinikmati oleh pecinta music Indonesia secara luas.

“Ini adalah bentuk dukungan kita Sinergi Live kepada band lokal khususnya dari Yogyakarta.  Harapannya tentunya saja akan bisa lebih banyak lagi talenta baru yang kelak mewarnai musik Indonesia,” tandas Bakkar Wibowo yang banyak pengalaman di event konser music Yogyakarta.

KEYWORD :

Kabar Artis Death Vomit Yogyakarta Band Metal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :