Jum'at, 26/04/2024 15:07 WIB

Menpora Apresiasi Rencana Kerjasama dan Kolaborasi Kemenpora - TVRI

Kemenpora bakal mensupport konten-konten pemberitaan tentang kepemudaan dan olahraga kepada TVRI.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali menyambut baik rencana kerjasama dan kolaborasi antara Kemenpora dengan TVRI di bidang keolahragaan maupun kepemudaan.

"Kami dari Kemenpora mensupport konten-konten pemberitaan olahraga dari TVRI," kata Menpora usai menerima audiensi Dewan Pengawas TVRI Arief Hidayat Thamrin dan Dirut TVRI Imam Brotoseno di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (16/6) siang.

Turut Hadir dalam acara itu yakni Deputi Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta, Plt Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga, Chandra Bhakti, Staf Khusus Olahraga, M. Nigara dan Staf Khusus Milenial dan Kreatifitas, Aliya Nurayu Laksono. 

Selain itu, Menpora juga agar TVRI bisa menjadi lembaga penyiaran yang lebih kreatif dan semakin tanggap terhadap perubahan yang ada disekitarnya.

"Kami berharap TVRI menjadi lembaga penyiaran dan TV pemersatu yang menyampaikan berbagai informasi tentang olahraga dan kepemudaan dan jika ada program-program dan konten-konten terbaru akan kami sampaikan kepada masyarakat baik untuk olahraga profesional, prestasi dan pembudayaan atau olahraga masyarakat," kata Menpora.

Menpora berharap jalinan kerjasama yang baru dengan TVRI ini bisa semakin baik dan semakin tanggap perubahan.

"Kita jalin kembali ini dan TVRI semakin baik kami yakin bahwa dengan menejemen yang baru TVRI semakin tanggap dengan perubahan yang ada disekitarnya dan semakin kreatif dan inovatif karena persaingan diantara lembaga penyiaran luar biasa," tuturnya.

Sementara Dirut TVRI Imam Brotoseno sangat antusias dengan rencana kolaborasi dengan Kemenpora. "Hubungan kami dengan Kemenpora sudah lama dan sudah terbina dengan baik tapi saat ini kami akan terus meningkatkan kerjasama ini dengan pola-pola kerjasama yang baru yang semakin baik," katanya.

"Kami akan ajak dan berdayakan anak-anak muda, UMKM, menyediakan ruang kreatif bagi kewirausahaan yang juga akan kita pertemukan dengan koorporasi BUMN program-program tentang keolahragaan atau film dokumenter olahraga kepada anak muda tentang perjuangan dari bawah hingga puncak prestasi kami rasa perlu dikisahkan kepada seluruh bangsa sebagai sumber inspirasi," tambah dia.

KEYWORD :

Menpora TVRI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :