Kamis, 28/05/2020 18:49 WIB

Sembako Jokowi Diterima Langsung Oleh Ojol dan Warga yang Membutuhkan

Dirlantas Polda Metro Jaya serahkan sembako dari Jokowi ke ojol, supir, kenek dan warga yang membutuhkan.

Dirlantas Polda Metro Jaya berikan langsung sembako Jokowi ke yang berhak. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membagikan sembako berupa beras ke warga yang tengah membutuhkan di Jakarta. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo memimpin langsung pembagian bantuan sembako berupa beras.

Dia juga menyebut, sembako tersebut merupakan bantuan dari Presiden ke masyarakat dan disalurkan melalui instansi terkait termasuk kepolisian.

"Hari ini kami menerima bantuan Presiden yang disalurkan melalui Sespri Presiden ke kami untuk kami salurkan, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat di dunia transportasi seperti ojek online, sopir taksi, sopir angkutan umum dan masyarakat kecil lainnya yang memang terdampak akibat adanya wabah virus corona ini," kata Dirlantas Kombes Sambodo kepada wartawan di Pos Polisi Slipi, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2020).

Kombes Sambodo juga menyebut sebanyak 20 ribu paket diterima oleh pihaknya. Paket tersebut nantinya akan di sebar di kawasan DKI Jakarta.

“20 ribu paket masing-masing wilayah itu ada. Jadi Jakarat Barat 4 ribu paket, Jakarta Pusat 4 ribu, Jakarta Selatan, Timur dan Utara," pungkas Sambodo.

Masyarakat yang menerima sembako itu berterimakasih atas pemberian dari Presiden yang disalurkan ke kepolisian Polda Metro Jaya. Buat mereka sembalo dan juga pelindung masker dari corona sangat penting.

“Terimakasih sekali. Kami memang sangat membutuhkan ini. Terimakasih Pa Presiden Jokowi dan Bapa-bapa Kepolisian yang memberikan langsung kepada kami,” tandas seorang ojek online.

Selain itu, 12 ribu paket bantuan ke wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel telah dibagikan dan untuk esok hari pihaknya akan memberikan 8 ribu paket ke wilayah Jakpus dan Jakut.

TAGS : Sembako Jokowi Dirlantas Polda Ojol dan Supir




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :