Kamis, 26/11/2020 07:57 WIB

Tunisia Tutup Layanan Feri ke Italia Gegara Virus Corona

Tunisia mengkonfirmasi kasus pertama virus corona pada Senin, seorang warga negara Tunisia yang baru saja tiba dari Italia melalui laut.

Ilustrasi Virus Corona

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Kesehatan Abdelatif el-Mekki mengatakan bahwa Tunisia akan menangguhkan layanan Feri ke Italia utara dan akan mengambil tindakan lain sebagai tanggapan terhadap penyebaran virus corona.

Sebelumnya, Tunisia mengkonfirmasi kasus pertama virus corona pada Senin, seorang warga negara Tunisia yang baru saja tiba dari Italia melalui laut.

"Dalam tindakan pencegahan lain, penerbangan dari Italia utara akan menggunakan terminal terpisah di bandara Tunis untuk memisahkan penumpang sebelum proses penyaringan," kata Abdelatif dilansir Middleeast Monitor, Kamis (05/03).

Selain itu, lanjut Makki, penggemar sepak bola asing akan dilarang menghadiri pertandingan dengan klub lokal. Dua tim Tunisia dijadwalkan bermain melawan klub-klub dari Maroko dan Mesir dalam beberapa hari mendatang.

Tetangga Tunisia, Algeria, telah mendaftarkan beberapa kasus virus corona , seperti halnya Maroko dan Mesir. Satu-satunya negara Afrika Utara sejauh ini tanpa kasus terdaftar di Libya.

TAGS : Virus Corona Pemerintah Tunisia Kapal Feri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :