Sabtu, 27/04/2024 10:42 WIB

Harga Kokain Artis Seksi Nanie Darham 4 Juta Rupiah

Artis seksi Nanie Darham ternyata menjadi pengedar dan menjual kokainnya seharga 4 juta rupiah. Ke siapa?

Artis Nanie Darham terus menunduk saat dihadirkan kepolisian. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- – Kasus artis seksi Nanie Darham yang menjadi pengedar narkoba masih jalani pemeriksaan diPolda Metro Jaya. Polisi menyebut artis tersebut menjual narkotika jenis kokain per-gram dengan angka fantastis jutaan rupiah.

“Jadi yang bersangkutan (Nanie) menjual per-gramnya mencapai Rp 4 juta. Karena inikan beda dari barang yang lain (sabu). Ini cuman kelas menengah keatas aja yang bisa membeli barang (kokain) tersebut,” terang Kabid Humas Pola Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sealasa (11/2/2020).

Dalam pemeriksaan kepada Nanie, dia mengaku telah mengedarkan kokain selama satu tahun. Kombes Yusri juga menyebut barang yang didapatkan (Nanie) itu berasal dari luar negeri.

“Jadi dari pengakuan yang bersangkutan (Nanie) dia sudah satu tahun lamanya mengedarkan barang tersebut. Barang itu juga dia dapat dari kurir yang berasal dari luar negeri,” ujar Yusri.

Selain tersangka Nanie Darham, polisi juga mengamankan dua tersangka lainnya yakni WED, dan JA yang berperan membeli kokain dari Nanie. Polisi juga mengamankan barang bukti dari ketiga tersangka berupa, kokain 22,98 gram, sabu 0,88 gram, happy five 9 butir, dan 1 butir ekstasi.

Atas perbuatannya tersebut para tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan pidana penjara paling lama 20 tahun.

KEYWORD :

Kabar Artis Nanie Darham Pengedar Kokain Yusri Yunus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :